- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
Iklan Videotron Anies Diturunkan, Pengamat Curiga Akal-akalan untuk Naikkan Elek..


TS
User telah dihapus
Iklan Videotron Anies Diturunkan, Pengamat Curiga Akal-akalan untuk Naikkan Elek..
Iklan Videotron Anies Diturunkan, Pengamat Curiga Akal-akalan untuk Naikkan Elektabilitas
AKURAT.CO Direktur Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, turut menanggapi perihal penurunan iklan videotron calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, di wilayah Jakarta dan Bekasi.
Jerry curiga, penurunan iklan tersebut hanya dimanfaatkan untuk framing kubu Anies-Muhaimin (AMIN) demi memikat hati rakyat dan meningkatkan elektabilitasnya.
"Semua bisa dilakukan oleh kubu Anies untuk menaikkan branding politik dengan model seperti ini," kata Jerry kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/1/2024).
Baca Juga: Anies Tidak Salami Prabowo Usai Debat, Jerry Massie: Padahal Waktu Pilkada DKI 01 yang Minta-minta Salaman
Sebab, Jerry juga menyoroti ada sejumlah persoalan yang kerap dikeluhkan oleh kubu AMIN. Dia menduga, kubu AMIN sengaja menuding kubu paslon lain sebagai penyebab dari itu semua.
"Saya membaca juga, tim mereka lagi ngeluh seakan-akan tak punya anggaran lebih untuk survei capres mereka. Segala macam cara dengan menuding kelompok lain akar penyebab penurunan elektabilitas mereka," pungkasnya.
Baca Juga: Amien Rais Minta Jokowi Jangan Percaya Survei: Mereka Bekerja Sesuai Pesanan!
Tak hanya itu, Jerry menduga tayangan videotron tersebut memang sengaja diturunkan karena sadar bahwa tidak berefek signifikan pada peningkatan elektabilitas AMIN.
"Saya pikir mereka tahu videotron ini dihentikan. Pasalnya tak mempan menarik simpati publik. Contoh puluhan survei tak ada satupun Anies unggul survei terbaru dari satu lembaga survei tren positif Prabowo terus naik dan mencapai 51 persen. Ada indikasi satu putaran," pungkasnya.
https://www.google.com/amp/s/www.aku...-elektabilitas
/mediaViewer?currentTweet=1747584915879911639¤tTweetUser=PartaiSocmed



AKURAT.CO Direktur Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, turut menanggapi perihal penurunan iklan videotron calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, di wilayah Jakarta dan Bekasi.
Jerry curiga, penurunan iklan tersebut hanya dimanfaatkan untuk framing kubu Anies-Muhaimin (AMIN) demi memikat hati rakyat dan meningkatkan elektabilitasnya.
"Semua bisa dilakukan oleh kubu Anies untuk menaikkan branding politik dengan model seperti ini," kata Jerry kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/1/2024).
Baca Juga: Anies Tidak Salami Prabowo Usai Debat, Jerry Massie: Padahal Waktu Pilkada DKI 01 yang Minta-minta Salaman
Sebab, Jerry juga menyoroti ada sejumlah persoalan yang kerap dikeluhkan oleh kubu AMIN. Dia menduga, kubu AMIN sengaja menuding kubu paslon lain sebagai penyebab dari itu semua.
"Saya membaca juga, tim mereka lagi ngeluh seakan-akan tak punya anggaran lebih untuk survei capres mereka. Segala macam cara dengan menuding kelompok lain akar penyebab penurunan elektabilitas mereka," pungkasnya.
Baca Juga: Amien Rais Minta Jokowi Jangan Percaya Survei: Mereka Bekerja Sesuai Pesanan!
Tak hanya itu, Jerry menduga tayangan videotron tersebut memang sengaja diturunkan karena sadar bahwa tidak berefek signifikan pada peningkatan elektabilitas AMIN.
"Saya pikir mereka tahu videotron ini dihentikan. Pasalnya tak mempan menarik simpati publik. Contoh puluhan survei tak ada satupun Anies unggul survei terbaru dari satu lembaga survei tren positif Prabowo terus naik dan mencapai 51 persen. Ada indikasi satu putaran," pungkasnya.
https://www.google.com/amp/s/www.aku...-elektabilitas



Diubah oleh User telah dihapus 17-01-2024 18:59






variolikes dan 2 lainnya memberi reputasi
1
697
35


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan