Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Desain Brilian yang Ditunjukkan oleh Benda-Benda Berikut ini Akan Menginspirasimu

6 Desain Brilian yang Ditunjukkan oleh Benda-Benda Berikut ini Akan Menginspirasimu

Di era saat ini persaingan antar bermacam-macam produk dapat terbilang sudah cukup sengit sehingga suatu perusahaan yang mau menawarkan produknya harus memutar otak dalam menciptakan inovasi baru. Bila suatu produk yang hendak diciptakan tidak memiliki inovasi maka produk tersebut besar kemungkinan kalah bersaing dengan produl serupa yang ada di pasaran. Jadi hal inilah yang membuat banyak perusahaan menggelontorkan dana besar hanya untuk proses R&D saja.

Bila proses R&D dilakukan dengan baik dan dijalankan dengan budget yang besar tak jarang perusahaan berhasil menghasilkan desain brilian pada suatu produk sehingga membuatnya memiliki nilai jual. Namun desain yang brilian sebenarnya tidak terbatas hanya pada produk saja. Perusahaan juga harus mempertimbangkan berbagai sisi lain mulai dari kemasan, iklan, penyajian, dll. Seperti yang ditunjukkan oleh desain brilian dari bermacam-macam benda berikut ini. Penasaran seperti apa uniknya desain tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 desain brilian dari bermacam-macam benda yang akan menginspirasimu. Ternyata desain yang brilian akan sangat membantu suatu perusahaan untuk memperkenalkan produknya dan memudahkan produk dikenal lebih luas. Hal ini terjadi karena desain brilian menarik perhatian banyak orang sehingga produk menjadi mudah teringat dan dibicarakan banyak orang. Dari 6 desain brilian di atas, nomor berapa yang menurutmu paling luar biasa? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
mamduh1985
krukov
krukov dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.5K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan