Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Tak Ada yang Menyangka, Beginilah Cara Membuat Boneka Anjing dari Sarung Tangan

Tak Ada yang Menyangka, Beginilah Cara Membuat Boneka Anjing dari Sarung Tangan

Ketika kamu hendak menghadiahkan seorang anak kecil namun sedang tidak memiliki uang maka kamu dapat memanfaatkan penggunaan barang-barang bekas. Barang bekas seperti sarung tangan bekas rupanya dapat disulap menjadi boneka anjing yang sangat menarik dan akan memberikan kesenangan bagi anak-anak. Selain itu, cara membuatnya yang memanfaatkan penggunaan sarung tangan pun relatif mudah untuk dicoba oleh semua kalangan.

Ketimbang memberikan hadiah mainan yang sudah jadi kepada anak-anak, memberikan hadiah dari pemanfaatan barang bekas seperti ini jauh lebih ramah lingkungan dan membantu mengurangi limbah. Selain itu anak-anak usia dini pun juga tidak begitu memperhatikan terkait yang mana boneka branded dan yang mana boneka biasa. Penasaran bagaimanakah cara membuatnya, mari kita cermati pada thread kali ini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia cara membuat boneka anjing menggunakan sepasang sarung tangan yang jarang diketahui banyak orang. Tak ada yang menyangka ternyata kita dapat menciptakan boneka anjing menakjubkan hanya dengan memanfaatkan sarung tangan bekas seperti di atas. Setelah melihat step-by-step di atas, apakah gansis ingin mencobanya juga? entah untuk sekedar pajangan ataupun hadiah kepada anak-anak. Utarakan pendapatmu di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
krukov
servesiwi
servesiwi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
483
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan