dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah yang Menampilkan Kejadian Mengerikan Dari Orang-Orang Masa Lampau



Pada zaman dahulu telah terjadi bermacam-macam kejadian mengerikan yang dapat terbilang tidak manusiawi dan membuat siapapun yang melihatnya menjadi ketakutan. Begitulah situasi kehidupan di zaman dahulu, dimana peraturan belum ditegakkan seketat era sekarang dan juga mudah sekali bagi kriminal untuk berpindah tempat dan menghilangkan bukti-bukti terkait. Jadi orang-orang zaman dahulu cenderung harus beraktivitas super hati-hati karena liarnya kehidupan masyakarat kala itu.

Ada berbagai macam kejadian mengerikan yang tercatat oleh sejarah bahkan sebagian di antaranya telah menjadi urban legend. Namun ternyata masih banyak kejadian mengerikan di luar hal tersebut, hanya saja tidak sempat terabadikan oleh kamera sehingga hanya menjadi cerita dari mulut ke mulut. Beberapa potret bersejarah kali ini telah berhasil menangkap kejadian mengerikan yang pernah terjadi pada orang-orang zaman dahulu. Penasaran seperti apa seramnya potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret bersejarah yang menampilkan kejadian mengerikan dari orang-orang pada masa lampau. Banyak dari kejadian tersebut menunjukkan betapa liarnya kehidupan di zaman dahulu. Banyak sekali pembunuh berantai yang berkeliaran dan melakukan aksinya dengan mudah karena masih sulitnya mengidentifikasi pelaku pembunuhan dengan teknologi yang serba terbatas kala itu. Bahkan pembunuh berantai di tahun 1800-an dengan bebasnya berkeliaran tanpa tertangkap. Dari 7 potret bersejarah di atas, nomor berapakah yang membuatmu merinding? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
krukov
cahlenong
yakakas
yakakas dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan