auroraborealis.Avatar border
TS
auroraborealis.
Gimana Sih Cara Jaga Kesehatan Mental Menurut GanSis?

Image by macrovectoron Freepik

Halo, Agan dan Sista! Balik lagi nih ane mau cuap-cuap dimari. Moga gak pada bosen ya ketemu sama ane hahaha. Hari ini, ane pengen ngobrol nih sama Agan dan Sista, soal gimana sih pendapat Agan dan Sista soal kesehatan mental?

Jadi gini, GanSis. Sekarang tuh emang makin banyak orang yang peduli sama kesehatan mental. Bahkan, udah banyak himbauan yang mendorong orang buat gak takut lagi untuk ngakuin dan cari pertolongan ketika mereka ngerasa bahwa dirinya tuh lagi gak baik-baik aja.


Gak cuma itu aja, sekarang tuh jasa konsultasi kesehatan mental tuh udah banyak dan gampang banget buat dicari. Bahkan, kita bisa kok konsultasi secara online kalo emang lebih nyaman begitu. 

Nah, balik lagi nih ke kesehatan mental. Ya emang, sih. Penyakit yang berkaitan sama mental tuh emang nyata adanya. Cuma, kalo ane liat sekarang tuh banyak banget orang yang menjadikan kesehatan mental tuh tameng buat berfoya-foya, contohnya buat liburan dan berperilaku impulsif lainnya.

Menurut ane, itu tuh salah. Karena, itu bukan cara buat menjaga kesehatan mental yang baik. Ada cara yang lebih baik kayak meditasi atau konsul ke tenaga profesional yang emang paham soal kesehatan mental.

Kira-kira, gimana sih cara menurut Agan dan Sista buat jaga kesehatan mental kalian pribadi selain bersikap impulsif? Share yuk di kolom komen!

pemon
gta007
vkry.fikri
vkry.fikri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
311
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan