dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Objek Berwujud Mengerikan yang Ditemukan di Alam Liar



Alam liar tiada henti-hentinya dalam membuat takjub perasaan manusia. Berbagai organisme yang bernaung di dalamnya bahkan terkadang menunjukkan hal-hal unik dan aneh yang akan sulit dimengerti tanpa mempertimbangkan penjelasan ilmiahnya. Itu dia mengapa alam liar harus senantiasa kita jaga agar keanekaragaman dan keunikan morfologi organisme yang hidup di dalamnya terus menerus tersedia sehingga generasi selanjutnya masih dapat memanfaatkannya.

Berbagai organisme yang hidup di alam liar terkadang memunculkan morfologi-morfologi yang sangat aneh dan sulit untuk dicerna nalar berpikir. Namun sebenarnya wujud aneh tersebut merupakan adaptasi paling sempurna yang membantu mereka agar senantiasa dapat bertahan dan berkembang biak. Seperti yang ditunjukkan oleh 4 organisme aneh berikut ini yang dapat ditemukan di alam liar. Penasaran bagaimana wujudnya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 objek berwujud mengerikan yang dapat ditemukan di alam liar. Rupanya organisme yang menempati alam liar kebanyakan membentuk morfologi-morfologi aneh dan unik yang tidak biasa kita lihat di daerah urban. Adapun tujuan dari pembentukan morfologi aneh tersebut kebanyakan bertujuan untuk adaptasi terhadap lingkungan sehingga organisme tersebut dapat mempertahankan populasinya dan terhindar dari ancaman predator. Dari 4 organisme di atas, nomor berapakah yang pernah gansis amati secara langsung? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
krukov
yasyah81
fathroni
fathroni dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan