EdjanevAvatar border
TS
Edjanev
Ahok: PDIP Partai yang Bisa Kita Percaya Karena Konsisten


Liputan6.com, Jakarta Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan dirinya adalah petugas partai dan bangga akan hal itu. Ahok menyebut, PDIP merupakan partai yang bisa dipercaya lantaran konsisten dalam memperjuangkan ideologi.

"Ini konsisten. Ini partai yang bisa kita percaya karena dia konsisten. Saya adalah petugas partai, karena saya adalah kader yang dilatih, ditugaskan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi," kata Ahok di Sekolah Partai PDIP, Rabu (10/1/2024).


Menurut Ahok, kata Petugas Rakyat berlaku bagi semua kader, tak terkecuali Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pun merupakan bagian petugas partai.

"Ibu Megawati juga petugas partai, apakah saya. Saya adalah petugas partai dari PDIP untuk mewujudkan keadilan sosial, sesuai dengan cita-cita proklamasi dan ini adalah partai yang ideologinya jelas," ujarnya.

Tak lupa, Ahok menyampaikan selamat ulang tahun untuk PDIP dan menyampaikan terima kasih atas konsistensi PDIP.

"Maka itu saya bilang, selamat ulang tahun ke-51 ya, saya bangga, saya berterima kasih, Indonesia ada partai PDIP yang konsisten memperjuangkan ideologi Pancasila dan tentu Kebhinekaan Tunggal Ikaan," kata dia.

Ahok mengaku mendapat tugas mengedukasi rakyat, bahwa parpol adalah bagian dari demokrasi. Semua lapisan dalam bernegara membutuhkan parpol.

"Kita nih udah sepakat waktu bernegara, kita menyerahkan pada partai politik yang mengatur segalanya. Anda mau pilih Panglima TNI, pilih Polisi, pilih siapapun, KPU, mesti lewat parpol," kata dia.

Oleh karena itu, Ahok tak sepakat bila ada yang mengatakan parpol hanya berisi kader korupsi.

"Kalau kamu mengatakan, kader partai juga ada yang enggak benar, juga korupsi, ya itu di sekolah juga sama. Ada pintar, bodoh, ada yang sedang, gitu kan," kata Ahok.

"Karena kamu yang jujur enggak mau masuk parpol. Itu masalahnya, kamu gabung dong," pungkas Basuki Tjahaja Purnama.


liputan6

Kaderisasi Partai vs Kaderisasi Rotary Club mkmkmk




Quote:


Daripada kaya orang kaget dapet jabatan
mentri KKP korupsi dan Pesawat Bekas
Main minyak goreng jg
Tutup tiktok shop
APBD jabar dijebol dana parpol
PPN Naik
Hutang bertambah
Diubah oleh Edjanev 11-01-2024 03:17
kakekane.cell
jakenesse
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
7
867
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan