amekachiAvatar border
TS
amekachi
10 Potret Momen Indah SMA, Bikin Baper ingin Kembali ke Zaman Dulu Nggak Nih Gansist?











10 Potret Momen Indah SMA, Bikin Baper ingin Kembali ke Zaman Dahulu Nggak Nih Gansist?

Mungkin banyak orang yang menganggap masa remajanya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas adalah kenangan terindah ya gansist, penuh canda tawa diselimuti kisah cinta pertama mereka ke lawan jenis walaupun memang ada beberapa dari kita berlainan pandangan mengenai masa itu karena beberapa faktor seperti sering mengalami bullying sampai dipalak tiap hari tiada henti.

Masa-masa SMA memang meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi setiap orang. Banyak yang mengatakan bahwa masa SMA adalah masa paling indah dalam hidup mereka. Ketika melihat kembali momen-momen semasa SMA, rasa nostalgia pun tak bisa dihindari. Terlebih lagi bagi para mahasiswa, rindu akan masa-masa SMA begitu terasa.


Quote:




Tidak hanya itu, momen saat pulang cepat juga menjadi hal yang sangat dinantikan. Pulang lebih awal dari sekolah memberikan kebebasan dan kesempatan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkan. Mungkin saat itu kita bisa bersantai, bermain dengan teman-teman, atau bahkan menonton acara televisi kesayangan.

Selain itu, momen-momen lucu juga tak jarang terjadi dalam kehidupan SMA. Mulai dari kejadian ketika pulpen jatuh di kelas dan menghilang entah ke mana, hingga ketika guru yang seharusnya memberikan ulangan tidak datang. Semua itu membuat suasana di kelas menjadi lebih hidup dan ceria.


Quote:





Meskipun rasa rindu terhadap masa SMA begitu kuat, kita juga harus berfokus pada masa sekarang dan masa depan. Masa SMA telah memberikan kita fondasi yang kuat untuk menghadapi tantangan dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Jadi, mari kita rayakan dan hargai setiap momen dalam perjalanan hidup ini, termasuk momen-momen indah semasa SMA yang tak akan pernah dilupakan.

Itulah 10 potret momen indah masa SMA dahulu gansist, mungkin ada beberapa peristiwa lain yang terlewatkan yang juga mengasikkan sebenarnya seperti melewati jam mata pelajaran kesukaan. Ini bagi saya juga sangat menyenangkan yaitu saat mata pelajaran kesenian atau tataboga, gurunya wanita keibuan dan friendly banget bikin kalau yang lain 2 jam pelajaran saja sudah bikin bosen tapi malah kalau jam pelajaran kesenian pengen nambah.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


programmerlabs
MemoryExpress
yayangpalupi
yayangpalupi dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan