Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Ajaib yang Perlu Kamu Lihat 3x ini Akan Menginspirasimu



Dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang seseorang menemui momen ilusi optik. Momen ini mengakibatkan munculnya pemandangan objek yang tak lazim atau membingungkan. Akibatnya seseorang perlu mengamatinya minimal 2x agar dapat memahami apa yang sedang terjadi. Berbagai penemuan momen ilusi optik ini sebenarnya bisa kamu temukan secara tak sengaja saat beraktivitas. Oleh karena itulah keberadaan kamera baik itu ponsel atau digital dapat bermanfaat untuk mengabadikan berbagai pemandangan tak terduga seperti ini.

Dari sekian banyaknya kejadian, hanya beberapa orang saja yang terpikirkan dan sempat mengabadikan momen-momen penemuan pemandangan ilusi optik. Hal inilah yang membuat penemuan momen ilusi optik sebenarnya sangat jarang dan langka terjadi. Seperti yang ditunjukkan beberapa potret ajaib berikut ini yang kebetulan berhasil diabadikan oleh sang fotografer. Penasaran seperti apa pemandangan ajaib yang berhasil ditangkap, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret ajaib yang perlu kami lihat 3x agar mampu memahaminya. Berbagai penemuan potret seperti ini menunjukkan kepada kita bahwa persepsi manusia sangat mudah terkecoh oleh suatu ilusi optik. Beruntungnya manhsia dianugerahkan akal yang membuat seseorang dapat langsung mengecek ulang kejadian yang sedang terjadi. Dari 7 potret di atas nomor berapa yang perlu kamu lihat 4x agar paham? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
bigjerro
mancitybest
mancitybest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan