Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Healing Liburan Tahun Baru Enaknya Kemana?




Halo agan dan sista, akhir tahun udah dekat nih, waktu yang tepat untuk melepas penat dan menyambut tahun baru dengan liburan yang menyenangkan. Tapi, ada satu pertanyaan yang sering menghantui pikiran kita, "Healing liburan tahun baru enaknya kemana ya?" Nah, jangan khawatir, ane punya beberapa rekomendasi tempat yang bisa bikin liburan tahun baru agan dan sista menjadi luar biasa!

Pertama, buat agan dan sista yang berada di Bogor atau Jakarta, datang ke Bogor bisa jadi pilihan yang tepat. Kota ini punya banyak tempat wisata seru, estetik, dan pastinya instagramable banget. Bisa banget nih menghabiskan waktu libur tahun baru bersama bestie di sini. Bogor punya banyak destinasi wisata yang cocok untuk anak muda seperti kita. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi beberapa tempat keren di Bogor seperti kawasan puncaknya.

Selain itu, buat agan dan sista yang berada di Bandung, jangan khawatir dengan kemacetan lalu lintas. Bandung juga punya banyak tempat wisata yang bebas dari keramaian dan cocok untuk liburan yang tenang dan nyaman. Misalnya, agan dan sista bisa mengunjungi Kampung Leuit Floating Market di Lembang. Di sini ada wahana Kereta Sawah yang bisa bikin liburan agan dan sista semakin seru. Sambil menikmati suasana pedesaan yang asri, agan dan sista juga bisa menikmati kuliner yang lezat.



Selain itu, jangan lupa juga untuk mengunjungi Alam Santosa Ecowisata. Tempat ini menawarkan pengalaman menikmati alam yang indah dan suasana pedesaan yang nyaman. Selain itu, agan dan sista juga bisa menyantap makanan enak di sini. Seru banget kan!

Atau agan ingin ke Lembang?

Penasaran dengan tempat wisata di Lembang yang keren abis, guys? Nah, agan dan sista datang ke tempat yang tepat! Lembang emang jadi salah satu destinasi wisata favorit di Bandung, dengan pemandangan alam yang nggak bisa diungkapin pake kata-kata. Udara sejuk dan suasana yang menyenangkan pasti bikin liburan agan dan sista makin seru.

Di Lembang, ada banyak tempat wisata yang bisa agan dan sista kunjungi. Salah satunya adalah The Lodge Maribaya. Tempat ini punya banyak wahana dan objek foto yang keren abis. Mulai dari balon udara, zip bike, gantole, ayunan sky wing, bamboo sky, sampai sky tree. Jadi, buat agan dan sista yang hobi foto-foto, pasti nggak mau ketinggalan tempat wisata yang satu ini.



Selain The Lodge Maribaya, ada juga Farmhouse yang nggak kalah menarik. Tempat ini emang mirip seperti peternakan ala luar negeri, lengkap dengan gedung berarsitektur Eropa dan kereta kuda. Di sini, agan dan sista bisa foto-foto dengan latar belakang yang Instagramable banget. Selain itu, di Farmhouse juga ada taman bunga yang cantik banget, cocok buat selfie bareng keluarga atau pasangan.

Oh iya, jangan lupa juga ke Floating Market yang juga ada di Lembang. Tempat ini mirip seperti pasar terapung yang ada di Thailand. Agan dan sista bisa belanja oleh-oleh, makan enak, dan menikmati pemandangan danau yang indah. Buat yang suka makanan tradisional, di Floating Market juga ada banyak jajanan khas Indonesia yang bisa agan dan sista cobain.

Nggak cuma itu, masih ada banyak tempat wisata lainnya di Lembang yang bisa agan dan sista kunjungi, seperti Cikole, Maribaya Waterfall, De Ranch, dan banyak lagi. Yang jelas, jangan sampai melewatkan keseruan liburan di Lembang ini, ya. Pasti bakal jadi pengalaman yang nggak akan agan dan sista lupakan.



Jadi, buat agan dan sista yang mau liburan seru dan menarik, jangan lupa mampir ke Lembang, Bandung. Tempat wisata yang keren abis dan nggak bakal bikin agan dan sista bosen. Ayo, siap-siap ngatur jadwal liburan dan persiapkan kamera untuk foto-foto seru di tempat-tempat keren di Lembang ini. Selamat berlibur, agan dan sista!

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa menjadi pilihan agan dan sista untuk healing liburan tahun baru. Jadi, nggak perlu bingung lagi ya. Yuk, siap-siap menyambut tahun baru dengan liburan yang seru dan menyenangkan di tempat-tempat yang sudah ane rekomendasikan tadi. Selamat liburan tahun baru, agan dan sista!

Sumber 1

mancitybest
rotten7070
krukov
krukov dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan