pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Gibran Naik Panggung Mini Konser di Labuan Bajo, tapi Tak Bicara


Manggarai Barat -

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bertemu ratusan warga Labuan Bajo saat menghadiri mini konser di Taman Hotel Meruorah, kawasan Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu pagi (30/12/2023). Gibran sempat tampil di panggung mini konser tersebut. Namun, Wali Kota Solo itu tidak berbicara.

Gibran tampak foto bersama dengan para pendukung dan relawan Prabowo-Gibran. Gibran menghadiri mini konser itu kurang lebih selama 45 menit.


Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu ditemani istrinya, Selvi Ananda. Gibran dan Selvi kompak memakai baju warna biru muda.


Di sana, Gibran langsung dikerubuti warga Labuan Bajo. Cukup lama Gibran tertahan dalam kerumunan massa pendukungnya. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyalami mereka.

Suasana tampak meriah dengan entakan musik dari panggung yang berada persis di pinggir perairan Labuan Bajo di belakang hotel Meruorah tersebut. Terdengar lirik lagu 'Prabowo Gibran pasti menang besar' saat menyambut kedatangan Gibran. Terlihat pula puluhan kapal pinisi yang berlabuh tak jauh dari panggung mini konser tersebut.

Para pendukungnya tak henti-hentinya menyebut nama Gibran. "Gibran Menang, Gibran Menang," teriak mereka.

Warga Labuan bernama Karmo Nala mengaku senang bisa bersalaman dengan Gibran. Ia sengaja datang ke mini konser itu untuk bisa bertemu dengan kakak dari Kaesang Pangarep itu.

"Akhirnya bisa kesampaian saya bisa berjabat tangan dengan Gibran," ujarnya.

Agenda menghadiri mini konser itu adalah kegiatan pertama Gibran selama safari politik sehari penuh di Labuan Bajo, Sabtu. Dari panggung mini konser itu, Gibran mengunjungi Pasar Wae Ksambi di Desa Batu Cermin.

Agenda lainnya pertemuan dengan pelaku UMKM, pariwisata, dan komunitas anak muda di Escape Cafe Labuan Bajo. Gibran akan melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi sanggar budaya di Kampung Kaper, Desa Golo Bilas, sekitar tujuh menit dari pusat Kota Labuan Bajo.

Pada sore nanti, Gibran menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat, Tim Kampanye Daerah, dan relawan di Kabupaten Manggarai Barat. Pertemuan itu dijadwalkan dilaksanakan di kapal pinisi di perairan Labuan Bajo.

detik.com
dragunov762mm
bukan.bomat
BALI999
BALI999 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
538
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan