dvayyaAvatar border
TS
dvayya
Makan Enak Tanpa Ngerogoh Kantong: 5 Hawker Foods Wajib Coba di Singapura
Siapa yang di sini momen healing-nya jalan-jalan hunting kuliner enak? Singapura dikenal sama hawker food (kalo di Indo setara food court kali ya?) yang lezat-lezat. Nah, buat yang lagi jalan-jalan ke Singapura, jangan lupa coba lima hawker foods ini yang enak dan ramah di kantong!
Hainanese Chicken Rice di Tian Tian Hainanese Chicken Rice, Maxwell Food Centre



Gak bisa ngomongin makanan Singapura tanpa nyebutin Hainanese Chicken Rice. Di Maxwell Food Centre, coba deh mampir ke Tian Tian Hainanese Chicken Rice. Ayamnya lembut banget, disajikan di atas nasi yang berasa kaya kaldu ayam. Ada saus cabai dan saus jahe juga buat nambah-nambahin sensasi rasa. Harganya? Tetap bersahabat!

Char Kway Teow di Hill Street Fried Kway Teow, Chinatown Complex Food Centre



Char Kway Teow adalah mi goreng khas Singapura yang bikin ketagihan. Di Chinatown Complex Food Centre, ada tempat namanya Hill Street Fried Kway Teow yang jago banget masaknya. Ada udang, kerang, tauge, dan telur dijamin bikin perut senang. Dan yang paling penting, harganya gak bikin kantong jebol!

Satay di Satay by the Bay, Gardens by the Bay



Mau makan sate sambil ngeliat pemandangan indah? Ke Satay by the Bay di Gardens by the Bay deh. Banyak pilihan sate, mulai dari ayam, daging sapi, sampai kambing. Semua disajikan dengan saus kacang yang bikin nagih. Harga? Gak usah khawatir, masih ramah di kantong.

Laksa di 328 Katong Laksa, East Coast Road


Laksa adalah mie kuah pedas yang jadi andalan banyak orang di Singapura. Cobain deh di 328 Katong Laksa di East Coast Road. Laksa mereka kaya rasa, penuh udang, kerang, dan daging ayam. Bikin nagih banget! Dan yang pasti, harganya tetap bersahabat.

Jadi, kalo lagi di Singapura, jangan lupa cobain lima hawker foods ini. Rasanya enak, suasana makanannya khas, dan yang pasti, harganya gak bikin nangis kantong. Selamat mencoba!




MemoryExpress
azhuramasda
jhon_fc
jhon_fc dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan