yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Prabowo Beri Nilai 9,9 Buat Performa Gibran dalam Debat Cawapres

Kompas.com - 22/12/2023, 22:20 WIB

Calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memasuki ruangan untuk mengikuti debat kedua calon wakil presiden Pemilu 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat Cawapres Pemilu 2024 mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa. 

Syakirun Ni'am, Aryo Putranto Saptohutomo Tim Redaksi 4

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan bangga atas performa dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dalam ajang debat cawapres dalam rangkaian pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

"Terus terang saja saya sangat bangga dengan cawapres saya. Kemudian saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada saat ujian saya beri nilai 9,9," kata Prabowo dalam jumpa pers usai debat cawapres di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023). 

Prabowo mengatakan, rakyat bisa melihat performa bagus Gibran dalam debat cawapres. 

Dia juga menyampaikan akan berupaya mewujudkan janji-janji politik jika terpilih. 

"Saya mewakili generasi yang saya menamakan generasi jembatan. Kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi penerus, generasi muda akan lewat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan makmur," ujar Prabowo. 

Prabowo menyampaikan rasa terima kasih karena debat berjalan lancar.

Dia juga mengatakan, gagasan seluruh kandidat yakni Gibran, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD sangat baik.

"Gagasan-gagasan dari 3 cawapres menurut saya semuanya positif semuanya, mengarah pada keinginan untuk Indonesia maju Indonesia sejahtera rakyat baik," ujar Prabowo.

Sumber

Quote:

Diubah oleh yellowmarker 23-12-2023 04:34
koploplondo972
denbags
maroonia
maroonia dan 4 lainnya memberi reputasi
5
950
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan