matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Keberpihakan Prabowo-Gibran Terhadap Ekonomi Syariah Semakin Nyata



Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran resmi meluncurkan 23 Cluster Fanta. Sebanyak 23 Cluster Fanta ini akan menargetkan suara tambahan dari 22 juta suara pemilih muda.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menyatakan bahwa pihaknya terus berupaya merangkul anak-anak muda dari berbagai latar belakang.

Dia menganjurkan agar semua orang bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemenangan Prabowo-Gibran.

"Di kesempatan yang baik ini kami sudah punya 23 cluster kita sebut sebagai Fanta Cluster. Fanta Cluster ini kita buat untuk mengkanalisasi setidaknya 23 hobi minat. Kalau pasangan lain timsesnya kurang kerjaan di sana, kami sangat terbuka sangat senang menyambut teman-teman yang sibuk berkarya," ujar Arief di media center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis (22/12/2023).

Arief mengatakan bahwa clusterisasi TKN Fanta didasarkan pada berbagai jenis minat dan aktivitas anak muda.

Ini termasuk anak muda yang suka berolahraga, senang dengan lingkungannya, suka masak, menjadi pengusaha, dan terlibat dalam industri kreatif.

Selain itu, ada kelompok anak muda yang aktif bertanggung jawab atas masalah seperti terorisme, kesehatan, lapangan pekerjaan, keberagaman, pemilih pemula, kelompok perlindungan hewan, dan anak muda yang aktif berkampanye untuk penyelamatan Bumi.

Arief menjelaskan bahwa hal ini menunjukkan keinginan Prabowo-Gibran untuk mengembalikan politik sebagai tempat pengabdian dan kerja nyata untuk masyarakat.

"Jadi kita ingin menunjukkan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran ini selalu berulang kali meningkatkan kepada kami bahwa kita berpolitik riang gembira, kita berpolitik secara santun, kita menempatkan kembali bahwa politik itu kerja-kerja untuk kemaslahatan, tidak mencari musuh dengan cara memutar kaset lama, mencaci maka, menebar hoaks. Kita anak muda tidak mau terjebak," pungkas Arief.

Juru Bicara Fanta Syariah Fauzi, bagian dari salah satu cluster TKN Fanta, mengatakan bahwa adanya cluster Fanta Syariah merupakan wujud keberpihakan Prabowo-Gibran dalam mendukung Ekonomi Syariah di Indonesia.

"Alhamdulillah dengan peluncuran 22 cluster salah satunya Fanta Syariah ini adalah menandakan bahwa keberpihakan Prabowo-Gibran untuk ekonomi syariah semakin nyata," ujarnya.

Fauzi membandingkan Paslon lain yang secara khusus tidak membahas ekonomi syariah.

"Malah kalau kita lihat pendukung Paslon lain saling menyerang Paslon lainnya," ungkapnya.

Selain itu, Komandan Fanta Syariah Rio Chaniado Anggara mengatakan bahwa Fanta Syariah telah melakukan beberapa kegiatan di berbagai provinsi dan daerah terutama di kalangan anak muda.

"Alhamdulillah kami Fanta Syariah telah melakukan berbagai program ke beberapa titik yang ada di Indonesia seperti Road show, diskusi bersama dengan anak muda," tuturnya.

Kemudian, lanjut Rio, timnya juga ada program ke berbagai desa atau kampung untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran.

"Kami mempunyai program ke desa-desa atau kampung mensosialisasikan program Prabowo-Gibran sambil memberikan edukasi masyarakat terkait ekonomi syariah di Indonesia, tentunya dengan cara-cara yang senang dan bahagia," jelasnya.

Selain itu pihaknya menegaskan bahwa ingin menerapkan cara berpolitik riang gembira. (rls)

https://www.halloriau.com/read-polit...kin-nyata.html

Mantul
scorpiolama
toa.sakti666
bukan.bomat
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
1
321
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan