Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Hobi Bocil 90an Yang Masih Eksis Hingga Sekarang
hai kaskuser……

masa kecil merupakan masa-masa yang indah karena di hiasi tawa dan kenangan manis,masa kecil merupakan masa yang tidak bisa terlupakan,di masa itulah kita tidak mengenal rasa sakit karena putus cinta,pusing mikirin bayar listrik,puyeng karena hutang sudah menunggu,yang kita ketahui sebagai bocil pada masa itu hanya bermain dan bermain bersama teman-teman.

Sebagai bocil yang lahir di tahun 90 an,sudah pasti berbeda dengan bocil yang lahir di era 2005 an yang eranya sudah mendekati masa kebangkitan tekhnologi dan pesatnya perkembangan inovasi di dunia komunikasi internet.

Handphone saja baru marak di gunakan tahun 2005 ke atas,dan saya ingat betul handphone yang banyak beredar pada masa itu masih handphone jadul tanpa kamera dan masih menggunakan ringtone klasik.

Internet pun masih sangat jarang di temukan dan hanya dapat di temukan di beberapa tempat saja,seperti masih menjadi barang mewah tidak seperti sekarang yang sudah menjadi barang lumrah di setiap rumah karena semakin terjangkaunya harga untuk pemasangan internet saat ini.

Kalau bicara hobi masa kecil,kita pasti teringat dengan mainan bocil yang lazim pada saat itu dan syukurnya adalah,hobi tersebut masih dapat ditemukan hingga saat ini.

Hobi Bocil 90an Yang Masih Eksis Hingga Sekarang
1.Memelihara ikan cupang
Trend ikan cupang beberapa bulan lalu yang sempat naik kepopuleranya membangkitkan memori lama akan kenangan masa kecil kita yang dulu sering kita lakukan,perbedaanya adalah ikan cupang sekarang selain bervariasi warna dan jenisnya,cara pemeliharanya pun semakin berbeda.

Hobi Bocil 90an Yang Masih Eksis Hingga Sekarang
2.Bermain tamiya
Bermain tamiya merupakan kegemaran yang dulu bocil 90 an sering lakukan,beberapa bulan yang lalu naiknya kepopuleran tamiya atau mini 4wd membuat beberapa bocil 90an kembali ke masa kecil mereka dengan mencoba kembali membeli dan merakitnya kembali demi mengembalikan kenangan masa kecil di masa itu.
Tamiya masih eksis di mainkan meski masih dalam komunitas yang terbatas dan hanya terdapat di beberapa kota saja.

Hobi Bocil 90an Yang Masih Eksis Hingga Sekarang
3.Bermain sepeda
Pada masa saya masih menjadi bocil,bermain sepeda merupakan hobi yang sangat menyenangkan,karena pada masa itu sepeda motor masih menjadi barang yang cukup mewah dan tidak di miliki oleh semua orang,bahkan sepeda pada masa itu sebenarnya merupakan barang yang tidak semua anak bisa menjangkau.
 
Beberapa hobi di atas hanya bermain tamiya saja yang masih sering ane liat baik di komunitas tertentu atau di beberapa tempat masih menyelenggarakan event dalam perlombaan.
Sedangkan sisanya hanya naik karena di goreng atau viral secara mendadak.
 
Share dong hobi masa kecil kalian yang masih ada hingga sekarang…..



Gambar:Google
Referensi:Pribadi
v3ah1307
anton2019827
bukan.bomat
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan