masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Pasangan Mesum di Restoran di Senopati: Hilang Adab dan Etika? [Kompetisi KGPT]
Miris, heboh pasangan mesum di restoran di daerah Senopati!
Adab dan etikanya dimana?


Yah agan-agan, pasti pada tau nih yang lagi heboh diberitain tentang pasangan mesum di restoran daerah Senopati yang videonya lagi viral diedia sosial.

Sumpah deh, beritanya kayak bom atom aja GanSis, meledak dan menjadi sorotan publik di berbagai media sosial termasuk dengan Instagram dan Twitter. Udah deh, kita ga bakal bahas beritanya ya, tapi yang penting nih cara kita ngebahasnya, biar seru dan nggak kaku gitu!

Jadi begini, ceritanya tuh ada pasangan yang ketangkap basah lagi ngelakuin hal mesum di salah satu restoran yang ada di daerah Senopati.
Alih-alih tertangkap basah, salah satu pengunjung restoran siap saji pun mengabadikan momen pengunjung mesum tersebut dari luar restoran, dan terlihat dalam rekam layar bahwa sepasang muda-mudi tengah bermadu kasih di tengah ramainya suasana restoran.


Quote:


Sontak saja rekaman video tersebut pun viral dan tersebar di media sosial dan mendapatkan berbagai macam komentar tanggapan dari warganet. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan aksi tidak senonoh yang dilakukan di restoran tersebut, karena memang tidak sesuai dengan tempatnya dan bisa menggangu kenyamanan pengunjung lain.

Ya ampun, emang sih Senopati itu tempat yang lumayan classy dan banyak restoran mahal-mahalnya. Tapi kok bisa ya ada pasangan yang nyamain restoran dengan hotel, ya kan? #nanya

Ngomong-ngomong soal restoran di Senopati, ada banyak banget pilihan restoran keren dan enak di sana. Mulai dari makanan lokal sampai makanan internasional, semuanya ada. Makanya jangan sampe ngerusak image Senopati yang emang udah dijaga banget sebagai kawasan kuliner kece di Jakarta. Ini nih penting banget buat restoran-restoran di Senopati, harus lebih ati-ati lagi nih dalam menjaga privasi pengunjung. Kan kasihan kalau ada yang ketangkep basah kayak gini.



Yah, memang apa yang orang lain lakukan itu bukan urusan kita sih ya GanSis, siapa tau mereka itu cuma nyoba sesuatu yang beda dan seneng aja ya. Kita jangan langsung menjudge, kan belum tau pasti maksud dan ceritanya. Yang penting nih, kita juga harus tetep inget sama etika dan aturan di tempat umum. Apapun alasannya, jangan sampai merugikan orang lain dan mengganggu kenyamanan.

Intinya sih jangan bikin ribut terus bikin malu diri sendiri. Apa sih manfaat dari memamerkan urusan pribadi di tempat umum?
Kita tuh masih banyak banget tempat lain buat meluapkan kasih sayang atau apa pun yang lagi kita rasain. Ga usah jadi viral-viral segala, bikin heboh deh!

Oke, segitu aja curhatan ane tentang berita pasangan mesum di restoran Senopati ini. Lagi heboh banget kan ya. Semoga aja ini jadi pembelajaran buat kita semua agar lebih menjaga etika dan privasi, ya sista dan agan semua. Terima kasih udah baca, salam hangat dari ane!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
annisamutiara02
uni214
harrywjyy
harrywjyy dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.1K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan