snf0989Avatar border
TS
snf0989
Kota Magelang: Kota Sejuta Bunga yang Menakjubkan
Quote:


Hi travellers!
Kali ini TS ingin berbagi cerita
" Healing dengan Travelling"
di LG ThinQ Community Thread Competition




Yuk kita simak tempat wisata yang akan menjadi cerita healing dengan travelling TS kali ini.
Oke langsung saja,

MAGELANG

Siapa sih yang tidak kenal dengan kota sejuta bunga?

Yaps, setiap moment lebaran atau menjelang tahun baru, TS selalu sempatkan untuk mudik bersama keluarga besar ke kampung halaman. Melepas hiruk-pikuk ibu kota , ya kalian pasti sudah hafal sekali dengan Bundaran HI atau Tugu Monas? Meskipun di ibu kota banyak sekali night viewyang indah dan kemegahan deretan gedung yang menjulang tinggi berkilau, tidak memungkinkan kita untuk kembali rindu dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk, dan pasti menghilangkan rasa galau atau jenuh meskipun untuk sesaat.

Mungkin dari sini saja, pasti kalian penasaran kan dengan judul kali ini?


“Ada apa aja sih di Magelang?“
“Magelang terkenal dengan?“
“Magelang tuh terletak dimana?“


Fyi, Magelang itu dulunya Kota Harapan, namun sekarang sudah berubah menjadi Kota Sejuta Bunga, jadi tidak heran kalau liburan ke kota ini pasti disuguhkan pemandangan bunga- bunga nan cantik. Konon dulunya, Magelang itu hanya desa kecil, dan sekarang sudah menjadi kota dan kita bisa menikmati keindahan dan keasrian yang dimilikinya. Magelang sangat dekat dengan Yogyakarta dan Semarang. Bisa dibilang Magelang itu wilayah yang strategis sebagai jalur utama untuk wisatawan.


Mungkin masih banyak pertanyaan dibenak kalian tentang “Magelang”. Ada baiknya kita ulik dan telusuri lagi beberapa wisata yang mungkin kalian bisa kunjungi ketika berada di kota tercantik ini. Dan pastinya tempat wisata di Magelang sempat viral di media sosial seperti instagram dan tiktok. Beberapa kali juga fyp.

Tempat Wisata Magelang


Berikut tempat yang sering TS kunjungi :

1. Taman Kyai Langgeng Ecopark



2. Punthuk Setumbu



3. Silancur Highland



4. Omah Kembang Kopeng




Dari sekian banyaknya kota di Jawa Tengah, dari TS pribadi sangat cinta dengan Kota Magelang. Meskipun ramai kunjungan wisatawan, tetapi masih tetap ramah lingkungan, udara pun terbilang lumayan jauh dari kata polusi, 1 yang sangat menonjolkan ciri kota Magelang ini adalah banyak bunga di setiap mata tertuju untuk menikmatinya. Saat ini pun TS masih menikmati liburan di Magelang hingga awal tahun diselingi dengan kuliner makanan khas nya yaitu Kupat Tahu Magelang.

Mungkin sekian sudah, healing dengan travelling bersama TS. Masih banyak kekurangan dari segi bahasa dan penulisan. Semoga bermanfaat!

Quote:
sedikitkurus
Richy211
azhuramasda
azhuramasda dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.4K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan