Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Sandiaga: Ganjar Itu Jokowi 3.0
Quote:


7 Desember 2023 16:36 WIB·
Sandiaga: Ganjar Itu Jokowi 3.0
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno di acara Silaturahmi dan Pemantapan Caleg DPR RI PPP di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023). Foto: Hedi/kumparan

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menyebut capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang paling mirip dengan Presiden Jokowi. PPP bersama PDIP dkk mengusung Ganjar-Mahfud.

Menurut Sandiaga, kemiripan Ganjar dengan Jokowi terlihat dari pendekatannya dengan rakyat lewat blusukan dan gerak cepatnya.

"Saya menyebutnya Jokowi 3.0. Pak Ganjar ini adalah versi Pak Jokowi 2024. Ini yang tim harusnya mengambil satu momentum," ungkap Sandiaga menjawab pertanyaan wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (7/12).

Sandiaga menyebut, masyarakat masih menginginkan percepatan pembangunan. Sehingga, perlu ada perbaikan dari arah pembangunan pemerintahan Jokowi yang dinilainya sudah baik ini.

Sandiaga: Ganjar Itu Jokowi 3.0
Capres Ganjar Pranowo berdiskusi bersama anak muda di Hobbies Coffe & Lounge, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023) malam. Foto: Dok. Istimewa

"Perbaikan koreksinya adalah bagaimana pemerintah bersih yang lebih diutamakan. Pemerintahan yang bebas korupsi menjadi perhatian," tuturnya.

Sementara terkait lokasi kunker Jokowi yang disebut mengikuti lokasi kampanye Ganjar, Sandiaga mengatakan sedang berkoordinasi dengan politisi PDIP Aria Bima.

"Saya lagi berkoordinasi sama Pak Aria Bima yang menangani jadwalnya paslon 3. Karena kebetulan waktu saya di Palu berkampanye itu juga selisipan. Memang harus kita sinkronkan lagi ke depan. Tapi ini saya yakin hanya kebetulan," pungkasnya.


Sandiaga: Ganjar Itu Jokowi 3.0Sorry Njar aku guyu.
Habis yang ini lucu sekali.
emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh yellowmarker 10-12-2023 05:53
pilotproject715
sagal2010
peluk.aku.say
peluk.aku.say dan 2 lainnya memberi reputasi
3
432
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan