masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cocok Untuk Dijadikan Teman Nongkrong Santai di Rumah, 4 Minuman Ini Patut Agan Coba!
Nongkrong di rumah bareng keluarga jadi lebih asik, 4 minuman ini bisa jadi teman santai


Nongkrong bareng keluarga di rumah, bisa dikatakan menjadi momen hangat dan seru karena bisa saling bertukar cerita keseharian, berbagi kasih sayang, atau sekedar ngobrol ngalor-ngidul ketawa-ketiwi membahas hal random.

Momen yang seperti ini pasti selalu dinanti-nanti oleh hampir semua orang yang selalu rindu kehangatan keluarga di rumah GanSis. Itulah sebabnya tidak sedikit orang yang memilih untuk menghabiskan waktu libur pekan hanya dengan di rumah saja.

Ngumpul seru ngobrol bareng keluarga entah itu orang tua, anak, atau pasangan, tentu kurang lengkap jika tidak ada camilan dan minuman GanSis. Berikut ini TS punya beberapa rekomendasi minuman yang cocok untuk dijadikan teman ngobrol santai di rumah bareng keluarga.

Apa saja minuman rekomendasi TS?
Simak di bawah ini GanSis!


1. KOPI
Quote:


Kopi, menjadi salah satu minuman yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman ngobrol seru di rumah bareng keluarga atau teman GanSis.

Minuman dengan kandungan kafein ini di era modern seperti sekarang bukan hanya ada satu varian rasa saja GanSis, sudah banyak varian rasa kopi yang bisa dinikmati oleh semua orang termasuk mereka yang sensitif terhadap kopi hitam.

Bukan hanya bikin hilang kantuk sehingga cocok untuk jadi teman nongkrong, kopi juga bisa memberikan beberapa manfaat lain, seperti menurunkan berat badan, dan juga mencegah kanker.


2. TEH
Quote:


Teh, selain kopi minuman yang satu ini juga menjadi favorit dari banyak orang termasuk keluarga TS GanSis.

Teh sendiri merupakan salah satu minuman yang bisa dijadikan dalam beberapa bentuk sajian, bisa dingin, panas, hangat, dicampur susu dan menjadi teh tarik, atau juga bisa dinikmati dengan rasa-rasa buah segar dan jelly.

Nongkrong sambil menikmati teh hangat menurut TS sangat cocok, bisa menghilangkan penat dan stress setelah seharian bekerja di luar rumah.


3. BANDREK
Quote:


Agan dan Sista pastinya sudah tidak asing dengan jenis minuman tradisional khas Sunda ini. Bandrek merupakan minuman berbahan dasar beberapa jenis rempah seperti jahe dan kayu manis, serta gula merah, susu, dan gula pasir.

Di musim hujan seperti sekarang bandrek sangat cocok untuk dijadikan minuman teman nongkrong GanSis, karena memiliki manfaat mencegah masuk angin dan juga menambah stamina tubuh.


4. COKELAT dan MATCHA
Quote:


Cokelat dan Matcha, juga cukup rekomended buat Agan dan Sista yang suka minum minuman manis GanSis.

Saat ini sudah banyak diperjualbelikan jenis minuman cokelat dan matcha dalam kemasan siap seduh, jadi Agan dan Sista tidak perlu repot-repot lagi.

Fyi, minum cokelat hangat atau panas bisa membuat rileks GanSis, jadi cocok banget tuh buat teman nongkrong.

Bagaimana GanSis, dari keempat minuman di atas apakah ada salah satu yang menjadi favorit kalian untuk teman nongkrong?

Yuk kalau ada yang belum masuk ke daftar minuman rekomendasi TS, bisa ditambahkan di kolom komentar bawah!

Ingat! Nongkrong-nongkrong seru sih perlu banget ya GanSis, karena kita memang butuh istirahat untuk mengembalikan tenaga yang sudah terkuras karena kerja seharian.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4,5,6
verdandigr
syaifudinseno
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan