dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Respon Masyarakat Saat Melihat Lukisan Nudist



Pada zaman dahulu, seorang fotografer professional bernama Robert Doisneau ingin melihat bagaimana respon masyarakat saat mengamati lukisan telanjang. Kegiatan ini ia lakukan untuk melakukan penelitian dari bagaimana respon masyarakat terhadap suatu hal atau di zaman sekarang biasa disebut sebagai "reaction". Di era saat ini, banyak sekali artist-artist atau youtuber membuat video bertemakan reaction sehingga Robert Doisneau bisa dikatakan sebagai pencetus konten reaction pertama kali di dunia dalam sejarah.

Untuk melakukan reaction ini ia meletakan suatu lukisan yang menampilkan pemandangan wanita telanjang. Lukisan tersebut di letakan di salah satu Antique Shop di Paris, Prancis yang bernama Romi. Tiap-tiap pengunjung yang lewat akan diabadikan reaction nya pada kamera sehingga tiap-tiap reaction akan menjadi pemandangan yang menarik bagi Doisneau. Penasaran seperti apa reaction dari para pengunjung saat melihat lukisan telanjang tersebut. Mari kita amati pada thread kali ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang menunjukkan respon masyarakat saat melihat lukisan nudist. Potret yang diabadikan oleh Robert Doisneau ini menunjukkan kepada kita bagaimana kondisi masyarakat di Paris kala itu. Banyak dari mereka yang sempat berhenti untuk mengamatinya dengan lebih detail. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan lukisan nudist di tempat umum akan memunculkan reaksi yang berbeda-beda dan unik untuk diteliti. Sepertinya wanita pada potret nomor 5 tertarik untuk membelinya.


Sumber : [url=https://www.quora.com/What-are-some-interesting-examples-of-photographs-which-show-historical-figures-in-unexpected-places-orS E N S O Rpany/answer/Vita-Lawson?ch=10&oid=1477743633653103&share=39174500&srid=hXKpun&target_type=answer]Disini[/url]
orangemonkey
dragunov762mm
6666661234
6666661234 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan