amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tekhnologi Canggih yang Sudah Keluar Sebelum Waktunya! Alat Sadap Pegasus dari Israel









Tekhnologi Canggih yang Sudah Keluar Sebelum Waktunya! Alat Sadap Pegasus dari Israel!

Masalah terorisme adalah momok menakutkan bagi tiap negara ya gansist, namun usaha dunia untuk melawannya pun nggak main-main. Dikabarkan Israel pun telah membuat alat sadap super canggih yang sudah keluar sebelum waktunya, diperkirakan akan dirilis sekitar tahun 2050 tapi alat sadap bernama pegasus ini sudah ada beberapa tahun yang lalu lho gansist dan diduga dari keterangan majalah.tempo.com Indonesia dalam hal ini institusi Polri dan BIN sudah memakainya sejak tahun 2018 lalu

Alat sadap Pegasus buatan Israel telah menjadi buah bibir di seluruh dunia. Spyware yang sangat canggih ini telah digunakan oleh pemerintah dan badan intelijen untuk memata-matai pengguna ponsel. Namun, beberapa pertanyaan muncul: Apakah Pegasus juga digunakan di Indonesia? Dan apakah alat sadap ini masih relevan dalam era teknologi yang semakin maju?


Quote:





Namun, keefektifan Pegasus dalam era teknologi yang semakin maju masih menjadi perdebatan. Sumber IndonesiaLeaks mengungkapkan bahwa alat sadap ini dianggap kelewat mahal dan tidak efektif. Sebaliknya, metode surveillance lainnya dianggap lebih efektif. Meskipun begitu, belum ada jaminan bahwa era Pegasus telah berakhir. Kecanggihan dan kemampuan perangkat lunak ini tetap membuka celah untuk penyimpangan.

Laporan dari NSO Group, produsen Pegasus, juga mencatat adanya kesepakatan antara pembeli dan produsen mengenai larangan penyalahgunaan. Pegasus seharusnya digunakan untuk penegakan hukum dan pencegahan terorisme. Namun, tanpa pengawasan yang ketat, ada risiko penggunaan yang tidak sesuai dengan tujuan tersebut.


Quote:





Penemuan yang sangat membanggakan tentunya, mungkin dengan alat sadap ini bukan cuma bisa meminimalisir gangguan teroris yang menyerang tapi sanggup untuk meniadakannya lho gansist.

Mudah-mudahan bisa ditemukan juga alat-alat canggih lainnya yang sangat berguna bagi masyarakat dunia saat ini!

Tambahan, Pegasus ini merupakan produk spyware yang didesain untuk memantau semua kegiatan pengguna ponsel, seperti SMS, email, data lokasi, riwayat browsing, panggilan telepon, dan bisa dengan mudah meretas Android, iOS, WhatsApp, iMessege maupun yang lainnya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
ibukfatimah
bocilura
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan