cino.Avatar border
TS
cino.
Julid Fisabilillah. Netizen Indonesia Siap Serbu Akun Tentara Israel
Beberapa hari ini, kata Julid Fisabilillah menjadi topik perbincangan netizen yang dianggap sebagai dukungan kepada Palestina dengan menyerbu akun tentara Israel melalui sosial media.

Sebagai netizen Indonesia yang kompak, mereka menyuarakan dukungan Julid Fisabilillah kepada Palestina, sehingga membuat komentar-komentar pedas pada deretan akun media sosial tentara Israel.

Meskipun terdengar tidak masuk akan, namun ternyata gerakan Julid Fisabilillah membuahkan hasil karena beberapa tentara Israel merespons komentar masyarakat Indonesia dan mulai merasa terganggu.

Mengutip berbagai sumber, Kamis (23/11/2023), berikut ini penjelasan lengkap arti dari sebutan Julid Fisabilillah yang sedang disuarakan oleh netizen Indonesia.

Apa Itu Julid Fisabilillah?

Sebenarnya, istilah Julid Fisabilillah berasal dari Jihad Fi sabilillah, yang sering ditafsirkan sebagai berperang di jalan Allah.

Berdasarkan konteks diskusi kita saat ini, Julid Fisabilillah adalah tindakan netizen Indonesia yang ramai-ramai menyerbu akun Instagram polisi atau tentara Israel (IDF) dengan mengirimkan banyak komentar yang tidak menyenangkan.  

Bahkan sejumlah orang sudah menyebar nama akun media sosial tentara Israel sebagai tujuan untuk mengganggu kehidupan mereka karena sudah membantai Palestina.

Sejumlah ulama, termasuk Anshari Taslim, ternyata juga membenarkan tindakan netizen Indonesia kali ini. 

Ia mengatakan bahwa menyerang akun tentara Israel yang telah membunuh banyak warga Gaza merupakan tindakan yang tepat dan termasuk dalam Jihad bil lisan. 

Dengan begitu, umat muslim di akhirat akan dikumpulkan dan mendapat pahala seperti Abu Ubaidah, yaitu Petinggi Hamas yang memperjuangkan kebebasan Palestina dari Zionis. 


[url=https://www.akuraS E N S O Rviral/1303318924/apa-itu-julid-fisabilillah-viral-di-media-sosial-tanda-netizen-indonesia-siap-serbu-akun-tentara-israel]Sumber[/url]

Sudah dilirik gan
.cannot.
.cannot. memberi reputasi
1
380
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan