amekachiAvatar border
TS
amekachi
Manusia Tempatnya Salah! Gibran Minta Maaf Salah Sebut Asam Folat Jadi Asam Sulfat

Manusia Tempatnya Salah dan Lupa! Gibran Minta Maaf Telah Salah Sebut Asam Folat Jadi Asam Sulfat










Sumber Gambar


Namanya manusia tidak pernah lepas dari yang namanya kesalahan ya gansist, kita semua dan termasuk saya. Pas lagi viral salah sebut dari salah satu cawapres Indonesia untuk 2024 antara asam folat malah menyebutnya dengan asam sulfat hari kemarin di berbagai media juga di Kaskus ini pun pas kebetulan saya karena tergesa-gesa ambil gambar dukungan untuk Palestina oleh Cristiano Ronaldo, eh ternyata gambar hoax.emoticon-Embarrassment

Namun Gibran kemarin saat selesai bermain badminton di GBK, Senin petang 4 Desember 2023 meminta maaf memohon maaf dan meminta agar dikoreksi, asam folat ini termasuk salah satu jenis vitamin B komplek ya gansist sedangkan asam sulfat adalah cairan berbahaya bersifat korosif yang mudah terbakar.


Quote:





Dalam rekaman video yang viral di media sosial, Gibran terlihat santai mengakui kesalahannya dan berjanji untuk memperbaikinya. Ia mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak yang terdampak oleh kesalahan pengucapannya tersebut.

Meskipun terjadi kesalahan dalam penyebutan, Gibran menyampaikan bahwa penting bagi masyarakat untuk mengetahui perbedaan antara asam folat dan asam sulfat. Ia juga mengatakan bahwa masyarakat memiliki hak untuk menilai dan mempertimbangkan kesalahannya tersebut.


Quote:





Kalau menurut saya sih masih sebatas wajar karena saat itu Gibran sedang berbicara didepan banyak orang dan cukup salut juga karena beliau tidak menyampai alasan kenapa salah tapi langsung minta maaf.

Biasanya kalau orang salah itu alasan dulu gansist baru mengakui kesalahan, kemarin juga saya ungkap alasan terburu-buru ambil gambar baru komentar selanjutnya minta maaf dan janji akan mengganti gambar hoax tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


Avnerhero
setiawan507
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 6 lainnya memberi reputasi
7
484
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan