Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zmmrktAvatar border
TS
zmmrkt
Dari Pensiunan Gamer jadi cuan di bidang gaming [Affiliate/Referral Program]
Ane mau share kerjaan sampingan ane yg mungkin belom banyak orang ngelirik sebagai kerjaan yg cukup menghasilkan. Awalnya ane coba untuk ngejual akun Steam dan beberapa game lain di sana. Terus krn kebutuhan terus meningkat, ane coba cari-cari tambahan dari situ, eh ketemu program Affiliate awalnya terus skrg rebranding jadi Referral Program gitu.

Jadi gini, ane daftar jadi “Referral” di website marketplace gaming internasional gitu namanya G2G (GamertoGamer).

6 Bulan pertama ane daftar terus bikin-bikin link dan ane oper ke temen2 ane, terus bayar influencer buat naro link juga, alhamdulillah sekarang bulanan ane lebih gede dari kerja kantoran

BTW untuk teknisnya, jadi si G2G ini akan ngebayar kita sebesar 20% dari net profit perusahaan itu sendiri. Misalnya nih ya, ada yg daftar ke G2G dengan referral kita, terus dia beli item seharga 50 dollar, terus si G2G ambil untung 5 dollar, kita dapet 1 dollar deh. Gitu aja terus selama akun yg daftar tadi masih aktif dan beli produk di sana.

Plus juga ini tuh selama akun2 baru tercipta dari link kita, itungannya kita jadi referral mereka selamanya. Dan semua transaksi mereka, kita dapet persenannya. Intinya kalian akan berat di awal untuk bangun jaringan dan nyebar link kalian. Tp setelah itu sisanya udah tinggal tiduran aja gan wqwqwq.
emoticon-Ngakak



Cus coba daftar dan bikin link di sini deh gan:


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

zhuli34
amrulseven
gyrate
gyrate dan 4 lainnya memberi reputasi
5
281
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan