Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfandibagus18Avatar border
TS
irfandibagus18
PKS Siap Kembalikan KPK Lama
Politisi senior PKS  Dr. Mardani Ali Sera,  menjelaskan sikap  Partai Keadilan Sejahtera (PK)  jika ditadirkan menjadi pemenang pada pemilu 2014, selain kekeh mempertahankan Jakarta sebagai ibu kota negara juga menjanjikan kepada publik akan mengembalikan marwah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sekarang ini  benar benar hancur.

‘’Kalau PKS menang wajib harus  revisi Undang-Undang KPK lagi, Kita harus selamatkan kembalikan lagi,’’ ujarnya saat hadir di podcast Abraham Samad.

Mardani bahkan  dengan tegas bila PKS menang dan Anies Baswedan bersama Cak Imin ditakdirkan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden maka pihaknya siap mendorong program utamanya adalah penyelamatan KPK.



 

‘’Ini mendesak, wajib dan harus,’’ ujarnya. Bahkan Mardani mengancam bila ternyata misi tersebut kurang direspon Pemerintah maka PKS siap menjadi opisisi. ‘’Iya kita kembali oposisi lagi. Tidak masalah,’’ tambahnya.

Mardani juga banyak menyentil KPK sekarang ini yang banyak  jadi badut badut. Bahkan terjebak dengan prilaku hedonis, mintanya pelayanan macam-macam  seperti pengunaan helicopter pribadi dan lain sebagainya. ‘’Saya banyak ngobrol dengan penyidik KPK masa lalu dan bercerita  ternyata ada Pak Abdullah Hahemahuan sebenarnya yang bisa dijadikan sosok. Di setiap pertemuan ditawari air minum saja selalu menolak karena sudah membawa sendiri, Ittu bagus,’ tambahnya.

Diubah oleh irfandibagus18 05-12-2023 03:50
InRealLife
galuhsuda
galuhsuda dan InRealLife memberi reputasi
-2
223
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan