Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kesal Ditagih Investasi, Pria Sidoarjo Bunuh Teman di Grati


Seorang pria berinisial RAGT (41) asal Sidoarjo telah melakukan tindakan keji dengan membunuh temannya, Eddi Santoso (42), dan meninggalkan jasad korban tergeletak di pinggir jalan wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Aziz Pratas Guspitu, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika pelaku dan korban bersama-sama dalam satu mobil untuk menjual perhiasan batangan emas milik pelaku. Namun, di tengah perjalanan, pelaku tiba-tiba mengubah niatnya dan membunuh korban menggunakan senjata tajam.

"Pemicu kejadian ini adalah ketidakpuasan pelaku terhadap seringnya korban menagih uang hasil investasi sebesar Rp1,4 miliar," ungkap Aziz pada konferensi pers, Senin (4/12/2023). Pelaku mengakui bahwa kesalahan ini membuatnya jengkel, dan akhirnya, ia mengambil keputusan tragis untuk mengakhiri nyawa temannya sendiri.

Sebelum kejadian mengerikan itu, korban menjemput pelaku di rumahnya dengan maksud menagih uang investasi. Mereka berdua kemudian pergi untuk menjual emas seberat 1,8 kilogram di daerah Kecamatan Grati. Namun, di tengah perjalanan, pelaku mengeksekusi aksinya dengan menusuk korban di beberapa bagian tubuh, termasuk perut, muka, dan lengan.

"Korban berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan, dan ia meninggal saat dibawa ke RSUD Grati," tambah Aziz.

Dalam operasi penangkapan, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, antara lain 48 batang emas milik pelaku, satu pisau yang digunakan dalam pembunuhan, serta satu unit mobil Wuling Cortez dan dua unit handphone.

Pelaku kini dihadapkan pada ancaman Pasal 340 tentang tindak pidana pembunuhan yang direncanakan. Proses hukum akan terus berlanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Polisi juga akan terus mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengungkap semua fakta terkait kejadian ini.



Info lengkapnya DI SINI
areszzjay
gauntletchan
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
439
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan