amekachiAvatar border
TS
amekachi
Setuju! Prabowo: Kalau Tidak Rukun-Ribut Terus Biasanya Negara Tersebut Gagal










Setuju! Prabowo: Kalau Tidak Rukun-Ribut Terus Biasanya Negara Tersebut Gagal

Apa yang diungkapkan oleh seorang tokoh biasanya mendekati kenyataan ya gansist, karena mungkin mereka sangat pakar di bidangnya. Ini pula yang dikatakan oleh Prabowo Subianto dalam sebuah acara pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

Beliau menginginkan Indonesia beserta masyarakatnya agar selalu damai dalam kondisi apapun karena itu adalah salah satu kunci bagi Indonesia untuk sejahtera, selain itu jika Indonesia bisa mewujudkan perdamaian di negerinya sendiri maka akan dikagumi, dihormati dan menjadi tolak ukur bangsa lain karena bisa menjaga keharmonisan bermasyarakat.


Quote:





Pernyataan Prabowo ini menjadi bagian dari kampanye politiknya, di mana ia berusaha memperkuat citra sebagai sosok yang peduli dengan perdamaian dan keberlangsungan negara. Dalam konteks pesta demokrasi yang sedang berlangsung, upaya untuk menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat menjadi sangat penting bagi setiap calon presiden.

Pernyataan Prabowo tentang pentingnya rukun dan perdamaian dalam suatu negara merupakan suatu pesan yang relevan. Memang, keberhasilan sebuah negara tidak bisa diukur hanya dari sisi ekonomi atau politik semata. Perdamaian, kesatuan, dan keharmonisan antarwarga adalah fondasi yang kuat dalam membangun negara yang berkelanjutan dan berkembang.

Dalam konteks pemilihan presiden, pemilih perlu menganalisis setiap pernyataan dan visi dari masing-masing calon. Penting bagi kita untuk memilih pemimpin yang memiliki pemahaman dan komitmen dalam membangun sebuah negara yang rukun dan damai.




Sangat setuju dengan pendapat yang meyakinkan dari pak Prabowo kali ini, berselisih pendapat atau pendapat sebenarnya hal yang wajar apalagi jika melihat masyarakat di berbagai negara lain khususnya di eropa sana. Mereka pun bertikai namun bisa mengkondisikan bagaimana agar pertikaian itu tidak terlalu melebar dan masih pada batas-batas yang wajar.

Untuk Indonesia sepertinya akan lebih sulit karena masalah kecil bisa menjadi besar dan masalah besar dikecilkan, jadi dalam hal ini untuk perdamaian dalam kehidupan bernegara atau masalah apapun haruslah lebih diutamakan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
bang.toyip
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 5 lainnya memberi reputasi
6
566
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan