Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Habib Rizieq Puji Menlu Retno soal Konsistensi Bela Kemerdekaan Palestina
Habib Rizieq Puji Menlu Retno soal Konsistensi Bela Kemerdekaan Palestina

Jakarta -

Habib Rizieq Shihab (HRS) memuji Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi. HRS menyebut Retno konsisten membela kemerdekaan Palestina.

"Dalam sambutan singkat ini, saya juga ingin mengajak segenap rakyat Indonesia untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Menteri Luar Negeri RI Ibu Retno Marsudi, yang sejak dulu hingga kini tetap konsisten membela dan memperjuangkan kemerdekaan Palestina," kata Habib Rizieq Shihab dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro 212 sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2023).


HRS mengatakan Retno telah berani mengecam aksi Israel terhadap Palestina. Dia mengapresiasi tuntutan Retno yang meminta Israel dibawa ke Pengadilan Internasional.


"Serta dengan sangat berani menghantam Israel di forum-forum resmi PBB bahkan paling akhir dengan secara resmi Menlu RI atas nama negara Indonesia, telah mengajukan tuntutan agar Israel diseret ke Pengadilan Internasional, atas kejahatan perang dan pelanggaran HAM berat di Gaza, Palestina. Takbir... takbir...," ujarnya.

Ucapan terima kasih HRS dalam surat yang dibacakan menantunya, Muhammad Bin Husein, untuk Menlu Retno juga disambut takbir peserta Munajat Kubro 212. Dia mendoakan Retno sukses menjalankan tugasnya.

"Terima kasih untuk Ibu Menlu RI semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas negara, amin ya rabbal alamin," ujarnya.

detik.com
brucebanner23
ushirota
valkyr11
valkyr11 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
499
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan