Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik ini Menunjukkan Hal-Hal Tidak Biasa dalam Dunia Sains

7 Potret Saintifik ini Menunjukkan Hal-Hal Tidak Biasa dalam Dunia Sains

Dalam dunia sains terdapat bermacam-macam bidang ilmu pengetahuan yang membantu mengajarkan manusia dalam menciptakan inovasi baru pada kehidupan. Bukan hanya untuk digunakan dalam pembuatan inovasi, ilmu pengetahuan saintifik juga banyak membantu dalam menjelaskan semua hal unik atau fenomena unik yang terjadi di segala penjuru dunia. Tanpa adanya ilmu saintifik, sulit sekali bagi manusia untuk berkembang menjadi makluk super cerdas seperti saat ini.

Oleh sebab itulah ilmu saintifik perlu senantiasa dilestarikan baik secara tidak langsung maupun secara langsung. Adapun cara melestarikan ilmu saintifik secara tidak langsung adalah meningkatkan minat masyarakat untuk mempelajarinya dengan cara mengamati suatu hal-hal menarik dalam dunia sains. Seperti mengamati potret-potret berikut ini yang menunjukkan hal-hal tidak biasa pada dunia sains. Penasaran seperti apa hal tidak biasa tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkkan hal-hal tidak biasa dalam dunia sains. Berbagai hal-hal tidak biasa tersebut menunjukkan bahwa sains mampu mengungkap dan menjelaskan bagaimana kejadian tersebut dapat terjadi pertama kali. Oleh sebab itulah peran sains sudah tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan. Dari 7 potret saintifik di atas, nomor berapa yang meningkatkan minatmu dalam mempelajari sains? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
goeltom25338186
yoanesherry
servesiwi
servesiwi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.5K
85
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan