lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
Pondasi Emas Pelatih Kebangsaan Italia di EURO 2024
"Straordinario "

Straordinario, sebuah kata yang jika diterjemahkan berarti " Luar Biasa ". Sebuah kata yang layak disematkan kepada Negara Italia dalam konteks persepakbolaan.


Bagaimana tidak, sang jawara kejuaraan EURO 2020 tersebut tidak hanya sukses mengunci tempatnya pada gelaran EURO 2024 di Jerman, tetapi mengunci tempat di gilaran EURO 2024 bagi negara lain.

Lah kok negara lain ?
emoticon-Bingungbingung
Yah, ane gak mengada-ada kali ini. Selain pemain dan pelatih timnas Italia itu sendiri yang lolos dalam kualifikasi Euro 2024, pelatih atau mantan pemain italia yang kali ini melatih negara lain, memberikan tuah kesuksesan dengan membawa negara yang dilatihnya lolos kualifikasi Euro 2024. Bukan 1 atau 2 tetapi 5 pelatih asal negara italia yang sukses membawa negara yang ia latih lolos Kualifikasi Euro 2024.

Logo ilustrasi Euro 2024. (Dok. UEFA)

Dengan pencapaian tersebut, berarti 20% pelatih yang akan berlaga di Euro tahun depan merupakan pelatih asal Italia dan ini menjadi rekor terbanyak sepanjang sejarah perjalanan komperisi EURO. emoticon-Matabelo

Lalu siapakah mereka semua ?

Quote:





Quote:



Quote:



Quote:




Quote:





Nah dari 5 Pelatih asal italia ini, mana yang menurut agan-agan akan berlari lebih jauh dalam ajang Euro 2024 di Jerman yang akan datang ?

Patut ditunggu kiprah mereka untuk bersaing yang mana sedang erannya pelatih-pelatih bagus asal Jerman dan Spanyol emoticon-Cool

Well See

MUF0REVER
brandy007
dhewana
dhewana dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan