siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Stres Beban Kerja, Bidan Cantik Berstatus PNS Ditemukan Gantung Diri Usai Sholat



Konten Sensitif



Konten Sensitif



SULSEL- Warga lingkungan Tala, Kel. Sombalalemba, Kec. Pattallasang, Kab.Takalar, Sulsel dikejutkan dengan penemuan mayat gantung diri seorang wanita muda yang berprofesi sebagai bidan desa. Bidan cantik tersebut bernama Nur Alfrida Amd.Keb (32) berstatus PNS yang bekerja sebagai Bidan Koordinator Puskesmas Mapsu, Kec. Mapsu Kab. Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Entah apa yang memasuki benak Nur Alfrida hingga nekat gantung diri di kamarnya sendiri, Senin (27/11) sekitar pukul 09.00 WITA.


Menurut keterangan orang tua korban Haji Husain Ma’ru (75) bahwa korban setelah sholat subuh langsung mengerjakan pekerjaan kantor dengan menggunakan laptop miliknya. Sekitar pukul 08.00 WITA, orang tuanya sempat melihat korban sedang melepas mukena seusai melakukan ibadah sholat dhuha sambil menangis lalu kembali melanjutkan pekerjaan kantor didepan laptop. Haji Husain sempat pamit kepada korban untuk keluar beli makanan, sekitar pukul 09.00 WITA dia kembali kerumah, kemudian langsung menuju kamar korban untuk memberinya sarapan, namun pintu kamar korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam,” terangnya.


Dengan kondisi tersebut, Haji Husain menggedor-gedor tetapi tidak ada tanggapan lalu berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar bersama tetangga. Setelah pintu kamar didobrak dirinya kaget melihat anaknya itu sudah tewas gantung diri diatas tali yang diikatkan di kayu langit-langit kamar. Dengan kejadian itu, Polres Takalar langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil investigasi, petugas membeberkan, terdapat luka lilitan tali pada leher korban, luka irisan pada pergelangan tangan kiri diduga korban sempat mencoba menyayat urat nadi namun gagal. Korban saat diperiksa sudah dibaringkan di tempat tidur dan ditutupi sarung dan kain. Lidahnya terlihat masih terjulur dan tergigit, bagian dubur juga tampak mengeluarkan tinja, dari kelaminnya juga terdapat cairan kental berwarna putih. Ciri-ciri tersebut merupakan ciri khas korban gantung diri.


Sementara barang bukti yang di sudah amankan berupa oleh petugas berupa tali, pisau, kursi pijakan, celana dalam, dan laptop. Menurut dari keterangan dari suami korban, sebelum nekat gantung diri korban pernah berpesan tentang kegundahan hatinya karena karena beban kerja sebagai Bidan Koordinator Puskesmas Mapsu. Korban pada akhir-akhir ini, sering melamun dan mengeluh ingin pindah kantor. Korban juga sering bermimpi diajak seseorang untuk masuk surga. Kondisi ekonomi korban juga sangat mapan, bahkan kedua orangtuanya belum lama ini berangkat haji. Korban juga meninggalkan 2 anak yang masih kecil-kecil. Kediaman korban juga tampak penuh oleh pelayat dari rekan kerja korban di Puskesmas. Jenazah korban saat ini akan dikuburkan di TPU di daerahnya.


SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3
SUMBER 4
SUMBER 5
Takalar Info
Jejak Kasus
gadisputihh
MCA212
bang.toyip
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan