Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Scooter Prix 2023 Sukses Digelar, Reza Renaldy dan Husna Dotcom Keluar Sebagai Juara


Demi menjawab kerinduan dan antusiasme para pecinta dan penggemar balapan skuter di Indonesia, Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia berhasil mengadakan Scooter Prix 2023, ajang balapan skuter terbesar di Indonesia yang dihelat pada 25-26 November 2023 bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, di Sentul, Jawa Barat. 

Gelaran Scooter Prix 2023 berlangsung sangat seru, khususnya di kelas 2T STD TU Open dan 2T FFA Open. Persaingan sengit terjadi antara dua pembalap senior yakni Husna Dotcom (Jali Garage)dengan Reza Renaldy (Rifky Racing Team).

Husna berhasil meraih Juara 1 di kelas 2T STD TU Open disusul Reza di peringkat 2. Selisih waktu mereka kurang dari 1 detik. Sementara di kelas 2T FFA Open Reza mampu meraih peringkat 2, berhasil mengungguli Husna yang menyabet peringkat ketiga. Semantara Juara 1-nya diraih oleh Reynaldi Pradhana (17 Scooter Project x Kikuk x SC 18).

Quote:

Sementara itu di tempat yang sama, Reza Renaldy bersyukur dengan hasil yang diraihnya dalam gelaran Scooter Prix 2023 ini karena berhasil tiga kali naik podium. Dia sangat puas karena event balap skuter terbesar di Indonesia berhasil digelar kembali. “Ini event yang paling berkualitas, paling mewah, paling istimewa banget. Pokoknya event ini joslah!,” ujar Reza.

Quote:

Berikut hasil lengkap semua kelas Scooter Prix 2023:










Co-Founder dan Project Director Scooter Prix, Priambodo Soesetyomengungkapkan rasa terima kasih kepada para tim peserta balapan, komunitas, penonton dan para pecinta skuter yang turut meramaikan dan melancarkan balapan skuter ini. 

Quote:

Quote:



Selain mengadakan ajang balapan, Scooter Prix 2023 juga melakukan kegiatan bersama komunitas Motor Matic dan Vespa dari wilayah Jabodetabek seperti Matic Ride Indo, Varionisty, Varioproperid, Pakansari Proper, Gassskiw, Kalagyan Scoot Bogor, Campursari, 60s Jabodetabek dan masih banyak lagi, yang kompak melakukan Satmori & Sunmori menuju area Sentul International Karting Circuit pada 25-26 November 2023.

Acara ini ditutup dengan music performance dari artis reggae NongQ Nongkray, Youdi Roots Music dan pembagian banyak doorprize menarik bagi para penonton yang beruntung. Scooter Prix 2023 terselenggara berkat dukungan dari para sponsor Maybank, JPX Helmet, Greentech Electronic Motorbike, Liqui Moly, Scooter LAnd, RCB, Pertamax Turbo, Millennium

Quote:

Bagi yang tak ingin ketinggalan adrenaline Scooter Prix 2023, pantau terus informasi terkini seputar Scooter Prix 2023 di Instagram @scooterprix. Cuplikan dan tayangan ulang Scooter Prix 2023 bisa Agan Sista saksikan di akun Youtube Kaskus. 

Mari Bung Ngebut Kembali!

emoticon-Ngacir

Diubah oleh kaskus.infoforum 30-11-2023 07:58
bang.toyip
dhewana
soepudin395180
soepudin395180 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
715
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan