pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Ramai Isu Boikot, McDonald’s Malah Dapat Penghargaan dari MUI


FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- McDonald's, waralaba fast food global, meraih penghargaan prestisius Longlife Achievement dalam ajang LPPOM MUI Halal Award 2023.

Penghargaan ini memberikan apresiasi kepada McDonald's atas kontribusinya dalam menjaga standar kehalalan dan kualitas produknya.

"Setelah dianugerahi penghargaan Longlife Achievement di ajang LPPOM MUI Halal Award 2023, McDonald's Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi di penghujung tahun ini," tulis McDonald's dalam unggahan akun Instagram resminya @mcdonaldsid, Minggu (26/11/2023).

Prestasi ini menjadi kabar baik bagi McDonald's, terutama setelah menghadapi tantangan berupa dugaan terafiliasi dengan Israel yang memicu aksi boikot di beberapa daerah dan menurunkan penjualan.

McDonald's mengatasi berbagai kendala ini dengan menunjukkan komitmen terhadap kualitas dan kehalalan produknya.

Penghargaan Longlife Achievement ini menandai peran McDonald's dalam mendukung industri makanan dan minuman halal di Indonesia.

LPPOM MUI memberikan apresiasi atas kontribusi positif McDonald's dalam memastikan produknya memenuhi standar kehalalan yang ketat.

"McDonald's Indonesia sukses meraih Top Halal Award dari IHATEC Marketing Research sebagai restoran cepat saji halal papan atas menurut konsumen milenial Indonesia," tertulis pada unggahan tersebut.

Dijelaskan akun McDonald's, penghargaan yang mereka dapatkan semakin memperkuat komitmennya untuk menyuguhkan pengalaman bersantap yang mengesankan lewat menu-menu yang 100 persen halal, bernutrisi, dan berkualitas tinggi.

https://www.fajar.co.id/2023/11/26/r...gaan-dari-mui/

Loh kok jadi gini?
tboymax
odjay05
pilotproject715
pilotproject715 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
693
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan