dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Penemuan Barang-Barang Out of The Box ini Sebenarnya Kurang Berguna



Setiap perusahaan pasti berbondong-bondong dalam menghasilkan terobosan terbaru yang dapat menjawab berbagai permasalahan dalam kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita menemui suatu keluhan spesifik yang belum ada alat untuk menyelesaikannya sehingga biasanya kita melakukannya secara manual. Hal inilah yang sering diobservasi perusahaan untuk menciptakan alat atau teknologi yang mampu mengatasi hal tersebut. Oleh sebab itulah setiap tahunnya lahir berbagai inovasi yang ditujukan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Namun tidak semua perusahaan berpikir demikian, ada beberapa perusahaan lainnya yang berpikir terlalu jauh dengan menciptakan alat-alat yang sebenarnya penggunaannya belum terlalu dibutuhkan untuk saat ini. Salah satu tujuan perusahaan dalam menciptakan alat tersebut adalah ingin menjadi pionir dan ingin terlihat kreatif meskipun alat yang diciptakan terlalu jauh dari batas kewajaran. Seperti beberapa penemuan alat berikut ini yang sebenarnya fungsinya agak kurang berguna. Penasaran seperti apa alat-alat tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 penemuan barang-barang out of the box yang sebenarnya tidak terlalu berguna secara fungsional. Berbagai barang-barang tersebut memiliki kelemahan utama dari segi praktis yang justru tidak mempermudah kegiatan sehari-hari. Penemuan-pememuan ini mengajarkan kita bahwa menciptakan suatu inovasi merupakan hal yang sulit dan memerlukan Research & Development yang panjang. Jika R&D dilakukan terburu-buru tanpa berpikir panjang maka alat yang diciptakan tidak akan berbeda jauh dengan alat-alat di atas.


Sumber : Disini
soepudin395180
RyuDan2255
azhuramasda
azhuramasda dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan