allskyAvatar border
TS
allsky
HEBOH Ratusan Relawan Ganjar Klaten Pindah ke Prabowo, Ganjarist: Tak Kenal
TRIBUN-MEDAN.com - Ketua Ganjarist, Kris Tjantra membantah para loyalis dan relawan Ganjar Pranowo di Klaten Jawa Tengah mengalihkan dukungan ke Prabowo-Gibran.

Kabar heboh sempat mengguncang kubu Capres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Tersiar kabar bahwa ratusan loyalis dan relawan di Klaten memilih mengalihkan dukungan dari Ganjar ke Prabowo. Kris Tjantra mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan timnya di Klaten, Jawa Tengah.

Dari hasil investigasi timnya di sana, kata Kris tidak ada yang mengenal para loyalis yang beralih dukungan ke Prabowo-Gibran.

"Kepada yang bersangkutan kami tidak kenal dan tidak terdaftar juga di kepengurusan relawan Ganjar-Mahfud," kata Kris kepada WartaKotalive.com, Sabtu (25/11/2023).

Kris pun meminta kepada seluruh pendukung Ganjar-Mahfud untuk waspada dengan serangan-serangan seperti itu.

Apalagi, Pilpres 2024 katanya hanya kurang dari 80 hari lagi dan tentunya dinamika politik akan semakin kencang dirasakan.

"Harus hati-hati dengan berita miring atau hoaks menyerang satu sama lain. Maka kami minta relawan untuk menekankan berita-berita program kerja Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Menurutnya, para loyalis saat ini masih fokus bergerak ke akar rumput dan mensosialisasikan Program Visi misi Ganjar Mahfud kepada masyarakat dengan cara yang santun dan adab baik.

Ganjarist mengajak masyarakat untuk memilih Capres dan Cawapres 2024 yang sudah teruji jejak rekamnya dan sudah teruji kinerjanya. Sehingga, nantinya Indonesia memiliki pemimpin yang bisa melanjutkan dan memperbaiki kekurangan Pemerintah saat ini.

Apa yang saat ini masih kurang dengan tetap mengedepankan jauh dari unsur KKN akan ditingkatkan lagi.

"Sekali lagi kami tidak mengenal mereka siapa dan pergerakan mereka pun kami tidak pernah dengar," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya para loyalis Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Tengah (Jateng) menyatakan dukungan total kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Para loyalis Jokowi menyatakan tegas bakal all in memenangkan Prabowo di Jateng. Tekad pendukung Jokowi tersebut konkret dengan menyatakan deklarasi dukungan kepada Prabowo.

Mereka menyatakan bergabung dengan Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08 menkonsolidasikan kekuatan untuk gerilya memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

Terlihat relawan Jokowi yang ikut hadir, adalah Relawan Senyum Milenial (Smile) Jokowi Solo Raya, Gerakan satu ASpal GAS Jokowi, Gerakan Akademisi Pendukung Jokowi, dan Gaspol Jokowi.

Para relawan juga menyatakan ikrar deklarasi untuk Prabowo pada pertarungan elektoral pilpres mendatang.

"Sangat luar biasa dan saya tidak menyangka, Jawa Tengah yang terkenal di sebelah ternyata bisa ramai, pendukungnya bisa total sekali, lancar," ujar Ketua Koordinator Jaspro 08, Agustiar Zanzawi di Kota Solo, Kamis.

Agustiar mengatakan, hadirnya para relawan Jokowi tersebut menjadi wujud dukungan nyata untuk mendukung Prabowo pada pilpres mendatang.

Mereka melihat Prabowo merupakan sosok yang mempunyai banyak kesamaan dengan Jokowi secara karakteristik.

Sumber: Tribun Medan

Relawan beberan apa abal-abal nih Gan...?
dragunov762mm
bukan.bomat
bukan.bomat dan dragunov762mm memberi reputasi
2
473
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan