chuinAvatar border
TS
chuin
Pertamina Blokir 232 Ribu Kendaraan Diduga Penyalahgunaan BBM Subsidi

Aduh, agan-agan dan sista-sista sekalian, ada berita seru nih dari Pertamina! Kabarnya Pertamina berhasil memblokir sebanyak 232 ribu kendaraan yang diduga melakukan penyalahgunaan BBM subsidi. Wah, bener-bener tuh si Pertamina lagi serius ngejar yang mau main curang!

Nih, ceritanya begini. Pertamina bekerja sama sama Korlantas buat seleksi kendaraan yang boleh beli BBM subsidi. Nah, rupanya ada banyak kendaraan yang kena blokir karena nggak sesuai data Korlantas. Bener-bener rame banget deh jumlahnya, 232 ribu mobil!

Ternyata, nggak cuma itu aja. Pertamina juga memblokir puluhan ribu kendaraan lagi yang diduga melakukan kecurangan saat mengisi BBM subsidi. Ada yang dituduh pemalsuan dokumen, ada yang isi BBM subsidi padahal nggak sesuai data Korlantas. Wah, nekat juga ya tuh orang-orang.

Bukan cuma itu aja, lho! Pertamina juga nindak sekitar 400 SPBU yang kena denda senilai 14,8 miliar rupiah! Gila, kan? Jadi, kalau ada SPBU yang nakal, mereka kena sanksi juga nih dari Pertamina. Biar pelajaran, deh!

Nggak cuma jaga-jaga di darat, Pertamina juga bikin langkah seru di laut, loh! Ada kabar dari Polda Jatim kalau ada truk yang ditangkap karena diduga penyalahgunaan BBM subsidi. Truknya dimodifikasi dengan tangki yang lebih gede dari biasanya, dan ditemukan BBM subsidi sebanyak 2 ton! Semoga mereka ditindak tegas ya, biar jera.

Tapi, yang paling seru dari semua ini adalah Pertamina nggak mau main-main soal penyaluran BBM subsidi. Mereka mau pastiin banget kalau BBM subsidi ini nyasar ke yang bener-bener berhak dapet. Pokoknya Pertamina berkomitmen untuk ngasih BBM subsidi dengan tepat sasaran.

Salut deh buat Pertamina yang berani ngebongkar kecurangan-kecurangan ini. Semoga aja langkah-langkah ini bisa bikin BBM subsidi lebih efisien dan tepat sasaran. Tapi kita juga jangan ikutan main curang ya, agan-agan dan sista-sista. Kita semua punya tanggung jawab untuk pake BBM dengan bijak.


ambarawan
jiresh
jiresh dan ambarawan memberi reputasi
2
459
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan