Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Upgrade PC dengan AMD Radeon™ RX Terbaru Bisa Dapat Game Gratis!
Upgrade PC dengan AMD Radeon™ RX Terbaru Bisa Dapat Game Gratis!
Halo Agan Sista sekalian emoticon-Haigimana kabarnya nih? Kembali lagi sama trit sederhana dari ane, tapi sesuai dengan judulnya, kali ini ane mau berbagi info penting di awal bulan Juni ini, karena AMD Kembali ngasih promo buat para pengguna setia dan juga buat calon pengguna baru produk AMD nih.

Buat Agan Sista yang lagi ada rencana pengen upgrade atau ngerakit PC baru dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 atau RX 7000 Series sekarang lagi ada promo Game on AMD lho! dimana untuk pembelian kartu grafis pilihan tertentu dari AMD Radeon™ RX 6000 Series atau AMD Radeon™ RX 7000 Series, agan sista bisa dapetin Game Gratis Resident Evil 4, lebih joss lagi kalau ditandem dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 series. Pastinya, klaim bonus Game gratis ini memiliki batasan periode yang berlaku mulai dari 5 Juni - 1 Juli 2023

Spoiler for Kartu grafis yang masuk dalam promo:

Banyak banget kan, mulai dari entry-level sampai high-end bisa melakukan klaim! Nah, kalau Gan Sist sudah membeli sesuai dengan yang ane sebutin di atas, segera lakukan klaim.

Spoiler for Cara Klaim:

Info selengkapnya kunjungi link berikut ini

Gimana Gan Sist? Gampang banget kan? Tunggu apa lagi nih, kuy buruan beli kartu grafisnya dan klaim bonusnya. Inget ya Gan Sist, hanya berlaku untuk pembelian mulai 5 Juni - 1 Juli 2023.  Promo terbatas selama persediaan masih ada! Sekian trit sederhana dari ane, jangan lupa kasihemoticon-Rate 5 Starserta emoticon-Toast yaa kalau trit ini informatif.
Diubah oleh g.e.m 14-06-2023 09:53
hgsttom
hgsttom memberi reputasi
1
545
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan