amekachiAvatar border
TS
amekachi
Aktivis Lingkungan Greta Thunberg, Remaja Putri Menginspirasi Dunia Bela Palestina!

Aktivis Lingkungan Greta Thunberg yang Didaulat sebagai Remaja Putri Menginspirasi Dunia Bela Palestina!








Dalam hal kemanusiaan tak memandang berasal dari suku bangsa mana, golongan maupun agamanya ya gansist. Semuanya pasti akan bisa dengan cepat menilai siapa yang bertindak diluar batas kemanusiaan kecuali dari pandangan orang-orang yang sudah mempunyai latar belakang kebencian tersendiri terhadap salah satu kubu yang sedang bertikai tersebut.

Begitu juga soal konflik di Jalur Gaza sekarang, berbagai aktivis telah menyuarakan dukungannya terhadap Palestina yang salah satunya adalah Greta Thunberg yang oleh berbagai media internasional dianggap remaja putri yang menginspirasi dunia selain Emma Gonzalez dan Malala Yousafzai.


Quote:





Meskipun mengalami gangguan tersebut, Thunberg tetap bersikeras untuk menyuarakan dukungannya kepada Palestina. Melalui media sosial, ia menyampaikan solidaritasnya kepada warga Palestina yang terdampak konflik di Gaza.

Tindakan Thunberg mendapatkan perhatian luas dari publik. Dia dianggap sebagai salah satu tokoh dunia yang mampu menggunakan pengaruhnya untuk memperjuangkan isu-isu global, termasuk isu Palestina. Meskipun masih muda, Thunberg telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya generasi muda, untuk turut aktif dalam pergerakan lingkungan dan berbicara tentang isu-isu penting di dunia ini.


Quote:




Spoiler for :

Sebagai seorang aktivis muda yang gigih, Thunberg memberikan contoh kepada kita semua tentang pentingnya berani berbicara dan bertindak untuk perubahan yang lebih baik. Dukungannya terhadap Palestina adalah bukti bahwa dia tidak takut untuk melawan ketidakadilan dan menyuarakan keadilan bagi mereka yang kurang terwakili.

Setuju sekali saya dengan ucapan dari Greta yang menyanggah dirinya mengungkapkan muatan politis, karena menurutnya sebagai gerakan keadilan iklim maka organisasi lingkungan hidup juga harus mendengarkan suara orang-orang yang tertindas dan mereka-mereka yang memperjuangkan kebebasan dan keadilan. Karena jika tidak, tidak akan ada keadilan iklim tanpa solidaritas internasional!

Keren nih remaja gansist, kepintarannya dan dedikasinya untuk lingkungan hidup dan kemanusiaan sudah diakui dunia. Di tahun 2018 Greta berpidato di acara PBB dalam pertemuan puncak perubahan iklim dunia, di sana ia mengkritik keras para pemimpin negara-negara di dunia yang dianggapnya bertindak seperti bocah.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

kaycaem
yayangpalupi
anangherman
anangherman dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan