Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah ini Menujukkan Kejadian Amazing di Masa Lampau



Di zaman dahulu berbagai macam momen menakjubkan pernah terjadi, hanya saja tidak banyak yang berhasil diabadikan oleh fotografi. Akses kamera yang masih terbatas kala itu disertai mudahnya hasil foto untuk terdegradasi oleh waktu menyebabkan berbagai momen menakjubkan tidak berhasil diarsipkan. Hal inilah yang menyebabkan tidak banyak potret yang menampilkan momen amazing berhasil diabadikan. Kebanyakan potret masa lampau justru hanya menampilkan bagaimana situasi saat perang dunia.

Meskipun demikian, di segala penjuru dunia terdapat beberapa fotografer yang berhasil mengarsipkan potret yang menampilkan momen amazing dengan sangat baik sehingga potret tersebut tidak lekang dimakan waktu. Berkat keberhasilan para fotografer masa lampau dalam mengarsipkan foto bersejarah, kini kita dapat menikmatinya dan mendapatkan pelajaran berharga dari momen yang berhasil ditangkap pada potret tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh potret amazing berikut ini. Penasaran seperti apa momen amazing tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret bersejarah yang menunjukkan kejadian amazing pada masa lampau. Berbagai kejadian amazing tersebut memberikan gambaran kepada kita bahwa di masa lampau telah terjadi berbagai macam kejadian menakjubkan yang sulit dipercaya bila kita tidak melihat dokumentasi fotografinya secara langsung. Kejadian amazing tersebut juga mengajarkan kepada kita beberapa hal tersebut telah membantu dunia ke arah yang lebih baik. Dari 7 potret amazing di atas, nomor berapa yang membuatmu penasaran untuk mempelajarinya lebih lanjut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
koi7
materaitempel
soepudin395180
soepudin395180 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan