Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Nyali Tentara Israel Ciut Usai Dihujat Netizen Indonesia
Quote:


Sabtu, 18 Nov 2023 22:00 WIB
Nyali Tentara Israel Ciut Usai Dihujat Netizen Indonesia
Omer Tabib Nyali Tentara Israel Ciut Usai Dihujat Netizen Indonesia / Foto: Dok. Twitter

Jakarta, Insertlive - Perang yang terjadi di Jalur Gaza, Palestina oleh Israel memang tengah menjadi sorotan seluruh dunia. Tentu saja penyerangan Israel terhadap warga di Jalur Gaza membuat banyak orang mengecam tindakan para tentara zionis itu.

Indonesia merupakan salah satu negara yang turut mengecam aksi penyerangan yang diluncurkan Israel di Jalur Gaza. Dukungan pun terus mengalir dari seluruh rakyat Indonesia untuk para warga Palestina, terkhusus di Jalur Gaza.

Tak hanya dari segi bantuan donasi dan saja yang dsalurkan oleh Indonesia. Diketahui, warganet di Tanah Air juga ikut memberikan dukungan dan bantuan untuk warga Palestina.Mereka beramai-ramai menyerang media sosial para tentara Israel. Tak hanya itu, bahkan warganet berhasil mendapatkan nomor WhatsApp tentara IDF itu.

Sontak saja hujatan demi hujatan dilontarkan oleh warganet Indonesia kepada pasukan zionis tersebut. Tentu saja hal ini dilakukan lantaran mereka sudah muak atas tindakan para tentara IDF yang dengan bangganya membagikan kegiatan mereka saat menyerang Gaza.

Netizen Indonesia memang terkenal dengan bar-barnya dalam berkomentar di media sosial. Hal ini lah yang saat ini dihadapi oleh para tentara Israel. Bahkan ada beberapa tentara IDF yang sampai mengunci akun media sosial mereka lantaran tak kuasa menghadapi hujatan dari warganet.

"Wow, dengar, sungguh mengerikan, saya tidak tahu caranya, tetapi ratusan orang pro-Palestina baru saja menyerang profil saya, saya mendapat sejuta pesan kebencian. Ini membuatku gila," tulis salah satu tentara Israel di instastory-nya yang dikutip dari akun X @Ria_eyo.

Nyali Tentara Israel Ciut Usai Dihujat Netizen Indonesia
Tentara Israel


Wow !
Murah sekali cicilan KPR-nya.
Emang boleh semurah itu.. ?
Emang boleh.. ?
emoticon-Wow
Diubah oleh yellowmarker 19-11-2023 09:17
fr33uhi315
Razr.
gextem.crew
gextem.crew dan 5 lainnya memberi reputasi
0
969
90
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan