dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Para Pembunuh Berantai Saat Masih Bahagia



Tindakan pembunuhan merupakan tindakan tercela yang melanggar hak asasi manusia. Oleh karena itulah pelaku pembunuhan harus diberikan hukuman seberat-beratnya agar menjadi contoh kepada yang lain untuk jangan pernah melakukan percobaan pembunuhan. Namun terlepas dari aturan yang berlaku, beberapa orang di dunia ini sama sekali tidak mengindahkan peraturan karena tersulut emosi dan amarah yang membuatnya tak peduli lagi mau masuk penjara atau tidak. Jadi tindakan pembunuhan biasanya terjadi karena cekcok dan pertengkaran, jarang sekali terjadi tanpa disertai motif.

Meskipun pembunuhan biasanya dilatarbelakangi oleh perselisihan atau pertengkaran, beberapa pembunuh berantai terkenal di dunia justru tidak memiliki motif yang spesifik dalam membunuh korban-korbannya. Mereka hanya membunuh begitu saja atau dilatarbelakangi masalah psikologis. Padahal sebelum menjadi pembunuh, mereka semua terkenal sebagai orang yang baik, penyayang, berbudi pekerti luhur. Lantas apa yang merubah mereka. Penasaran bagaimana penjelasannya mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menunjukkan para pembunuh berantai saat masih bahagia. Nampaknya berbagai pembunuh berantai di atas memiliki motif masing-masing dalam melakukan pembunuhan. Disamping motif yang berbeda-beda, semua pembunuh di atas mempunyai satu kesamaan yakni sangat baik dalam menyembunyikan jati diri sebenarnya sehingga banyak orang yang tidak menyangka ternyata mereka adalah pembunuh berantai. Dari 6 kisah pembunuh berantai di atas, nomor berapa yang menginspirasimu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
servesiwi
luvchelsea
fazaaacakep
fazaaacakep dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan