kaum.milenialAvatar border
TS
kaum.milenial
Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer


Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka. Penunjukkan itu diumumkan sendiri oleh Gibran.

Gibran mengatakan, ada sejumlah alasan yang membuat dirinya menunjuk Emil Dardak beserta Arumi menjadi jubir. Salah satunya karena keduanya memiliki karakter yang sama dengan Gibran maupun istrinya, Selvi Ananda.

"Saya pilih Pak Emil dan Bu Emil (Arumi Bachsin), saya pilih karena paling mirip saya dan istri saya," kata Gibran di Jalan Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2023.

Selain itu, Gibran menilai sosok Emil Dardak dan Arumi Bachsin cukup populer. Hal ini terbukti saat Emil Dardak menjadi Bupati Trenggalek di usia 31 tahun.

Tak hanya itu, putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu juga mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi Emil Dardak untuk masuk ke dunia politik.

"Beliau cukup populer, menjadi bupati di umur 31 tahun. Saya sendiri jadi wali kota umur 33, beliau luar biasa. Beliau salah satu alasan saya masuk politik. Beliau anak muda berprestasi dan mengabdi untuk bangsa dan negara," katanya.

https://www.viva.co.id/berita/politi...age=all

katanya mewakili anak muda..kok mau bicara harus diwakilkan orang lain emoticon-Leh Uga
dragunov762mm
pilotproject715
pilotproject715 dan dragunov762mm memberi reputasi
2
538
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan