ace_01Avatar border
TS
ace_01
5 Alasan Kenapa Lo Wajib Banget Punya myBCA, Nih Gue Spill!



Kudu banget sih download sekarang myBCA




Setuju nggak, sih, kalau sekarang kita sangat bergantung sama yang namanya internet? Semua kebutuhan kita bisa dipenuhi asal ada internet. Kerja, pesan ojek, makanan, dan nggak ketinggalan transaksi perbankan.

Ke mana-mana sekarang santai aja kalau ketinggalan dompet. Karena semuanya bisa pakai smartphone. Mau belanja, ada eS E N S O Rmerce. Mau jajan pas hangout bareng temen, bisa pakai QRIS. Mau investasi, sekarang juga udah ada aplikasinya. Tapi, nih, ya, kebayang kan ribetnya kalau semua yang lo urusin mesti kebagi di banyak aplikasi?




Login myBCA



Makanya, sekarang gue pengen spill kenapa mulai hari ini, saat ini, detik ini juga #halah, lo kudu banget punya myBCA. Karena aplikasi myBCA nyaman dipakai transaksi apa aja, sob! Nih, gue jelasin!


Banyak rekening, satu aplikasi

Kebayang ribetnya pantau banyak rekening di aplikasi yang beda? Asli ribet, sob. Terutama buat siapa aja yang memang bener-bener punya perencanaan yang terperinci, ya. Kayak untuk kebutuhan sehari-hari ada rekeningnya sendiri, untuk traveling atau makanan pun demikian, ada juga rekening untuk investasi, pokoknya macem-macem, deh.

Semua kemudahan bakal dimulai setelah bikin yang namanya BCA ID. Karena BCA ID adalah kunci untuk akses myBCA! 

Familiar kan sama Apple ID, Samsung Account, atau Google Account? Yang kurang lebih sama, tuh. Meskipun punya banyak perangkat, tetapi dengan login menggunakan ID yang sama, semuanya akan otomatis disinkronkan. Praktis banget, kan? Oh, myBCA juga bisa diakses lewat aplikasi smartphone maupun PC/laptop via browser!

Bikin BCA ID itu simpel lagi, tinggal download myBCA terus klik tombol Buat BCA ID. Ikuti aja langkah-langkahnya, tahu-tahu beres aja!


Login Biometrik, bye-byengetik!

Jujur aja, kalian pada males kan ngetik-ngetik password buat login hanya untuk cek saldo? Nah, di myBCA udah banyak rekening jadi satu aplikasi, login-nya juga bisa pakai biometrik, cuy!

Klik aja tombol setting di pojok kanan atas terus ada fitur namanya 'Masuk dengan Biometrik'. Tingga aktivasi deh fiturnya, bisa pakai Face ID ataufingerprint. Gampangkan?



Transaksi QRIS, scan beres!

Nyamannya dunia ini karena transaksi bisa dengan QRIS! Traktir atau belanja buat orang tersayang makin gampang pake QRIS di myBCA. Login ke myBCA, langsung deh tuh pilih menu QRIS. Scan scan, bayar bayar, transaksi kelar.

Nah, kerennya lagi fitur QRIS BCA bisa dipakai buat bayar dengan cara nampilin QRIS dari HP lo buat discan sama pedagang yang udah punya alat scanner QR (QR reader). Buka myBCA, klik ‘QRIS’, klik ‘Pembayaran’ dan pilih ‘Sumber Dana’. Masukkan pin dan QRIS pembayaran lo bakal langsung muncul, tuh.

Enakkan bayar-bayar pakai QRIS?

Belanja sekarang bayarnya nanti, emang bisa?

BISA BANGET! Kalau lagi butuh banget tapi lagi tanggal tua juga, nggak usah ke mana-mana. Di myBCA ada fitur Paylater yang bisa lo manfaatkan. 

Nih, dengan Paylater BCA di myBCA, lo ngga perlu galau lagi kalau lagi tanggal tua! Beli kebutuhan lo mulai dari barang keperluan sehari-hari, dan belanja lainnya, bisa belanja sekarang, bayar nanti. Tinggal buka aplikasi myBCA, lalu aktivasi Paylater BCA. Kalau sudah aktif, bayar QRIS pakai sumber dana Paylater, atur tenor cicilannya, dan voila, transaksi beres. 

Nabung iya, Investasi juga iya!

Belanja atau pengen seneng-seneng mah boleh banget tapi juga jangan lupa investasi ya! Nah, sekarang di myBCA lo nggak cuman bisa nabung, lho. Tapi bisa juga investasi di myBCA pakai fitur Welma.

Nah, di fitur Welma myBCA lo bisa investasi Reksa Dana ataupun Obligasi sob. Ragam pilihannya juga banyak, tinggal pilih mana yang cocok sama tujuan keuangan lo.


Banyak Rekening, Satu Aplikasi!



Benar-benar memudahkan hidup kan ya? Berbagai kebutuhan lo sekarang bisa jadi satu aplikasi di myBCA!  Share dong pengalaman lo yang benar-benar dimudahkan sama myBCA. Kali aja kita jodoh #lhaa Kalau mau tau info lebih lanjut soal myBCA, bisa cek di sini ya

See you on the next thread ya agan sista! 





thebavarian.90
rubah007
Tonythompson94
Tonythompson94 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
16.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan