dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Hoax ini Akan Menginspirasimu Untuk Mengecek Keasliannya Terlebih Dahulu



Di era teknologi yang semakin canggih, mudah sekali bagi seseorang untuk melakukan manipulasi foto dan menyebarluaskannya. Di samping itu, kemudahan seseorang dalam mengakses informasi mengakibatkan banyak sekali informasi palsu mudah beredar dan ditelan mentah-mentah oleh orang-orang awam. Kejadian inilah yang sering mengakibatkan banyaknya informasi-informasi palsu menjadi viral dan mengincar korban-korban baru.

Dengan banyaknya beredar informasi palsu hal ini dapat menjadikan pelajaran berharga bagi kita untuk mengukuhkan sikap menyaring berbagai informasi yang beredar terlebih dahulu dan mengecek keasliannya. Seperti beberapa potret hasil manipulasi kali ini yang sempat dipercaya banyak orang. Penasaran seperti apa potret-potret palsu tersebut, mari kita pelajari pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret palsu yang akan menginspirasimu untuk mengecek keasliannya terlebih dahulu. Berbagai potret palsu tersebut mengajarkan kita bahwa di zaman sekarang mudah sekali bagi seseorang untuk membuat dan menyebarluaskan informasi palsu sehingga kamu diharapkan harus pandai-pandai dalam menyaring berbagai informasi yang ada. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang hampir membuatmu percaya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Araka
agusn6778
ormarr
ormarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan