dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Berhasil Mengabadikan Para Tokoh Dunia Sebelum Sukses



Berbagai tokoh terkenal di dunia baik itu tokoh dari dunia penelitian, dunia perang, dan dunia seni semuanya memiliki masa mudanya masing-masing. Saat mereka masih muda, hal-hal kecil yang mereka lakukan kala itu menjadi dampak besar dikemudian hari. Tak ada yang menyangka hal-hal kecil yang mereka lakukan menjadi butterfly effect di masa depan. Itu dia mengapa kita jangan pernah memulai sesuatu langsung dari hal yang besar. Lakukanlah dari hal-hal kecil terlebih dahulu untuk mengembangkan kesuksesan yang besar.

Dari sekian banyak tokoh terkenal, hanya segelintir saja yang memiliki potret ketika masih muda. Hal ini dikarenakan ketersediaan kamera pada kala itu masih menjadi sesuatu yang mahal dan tidak mudah diakses. Hal ini menjadikan hanya tokoh-tokoh terkenal tertentu yang mempunyai foto ketika masih muda. Seperti yang ditunjukkan beberapa potret berikut yang berhasil mengabadikan para tokoh dunia sebelum sukses. Penasaran bagaimana penampilan mereka kala itu, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang berhasil mengabadikan potret para tokoh dunia sebelum sukses. Berbagai potret masa lampau tersebut mengajarkan kita bahwa jangan pernah meremehkan siapapun orang yang pernah kamu temui. Sebab tak ada yang tahu di kemudian hari bisa saja orang tersebut menjadi tokoh-tokoh penting dalam dunia. Itu dia mengapa kita harus menghargai dan menghormati siapapun orangnya dan jangan pernah menyombongkan diri. Dari 6 potret masa lampau di atas, nomor berapa yang membuatmu tak berani meremehkan seseorang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
ormarr
takitampolak
servesiwi
servesiwi dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan