dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik yang Menunjukkan Hal-Hal Menakjubkan di Muka Bumi



Di manapun kita berada berbagai macam pemandangan menarik yang berhubungan dengan sains pasti pernah kita temui. Pemandangan menarik tersebut dapat dikategorikan sebagai fenomena saintifik karena dapat dijelaskan secara ilmiah dan tidak terbentuk begitu saja. Hal inilah yang menyebabkan dunia sains sebenarnya tidak pernah ada habisnya dalam membahas suatu kejadian unik yang sedang terjadi di muka bumi, mulai dari abiota hingga biotanya.

Dari sekian banyak hal saintifik di muka bumi, beberapa diantaranya menunjukkan pemandangan-pemandangan menakjubkan yang akan membuatmu puas setelah mengetahui bagaimana penjelasan ilmiahnya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret saintifik berikut ini yang akan menunjukkan berbagai hal menakjubkan di muka bumi. Penasaran seperti apa momen saintifik yang ditangkap, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
°

Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkan hal-hal menakjubkan di muka bumi. Berbagai hal saintifik di muka bumi ternyata masing-masing diantaranya memiliki keindahannya tersendiri. Hal inilah yang membuat para peneliti tertarik untuk meneliti bagaimana penjelasan ilmiah dari berbagai hal tersebut. Dari 7 potret di atas, nomor berapa membuatmu takjub? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gErOnImO2008
bigbabyirl
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan