amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Menteri Israel Seru Genosida, Sebut Pihaknya Mungkin Jatuhkan Nuklir di Gaza


Ngeri! Menteri Israel Ucapkan Seruan Genosida, Sebut Pihaknya Mungkin Jatuhkan Bom Nuklir di Gaza









Tindakan seseorang atau sekelompok yang terorganisir dalam berbuat kejahatan tidak bisa digeneralisir sebagai sebuah tindakan kriminal yang dituduhkan untuk suatu suku atau komunitas ya gansist, semisal orang suku ini sering sekali tertangkap begal motor tapi bukan berarti semua orang dari suku ini adalah begal. Atau suku itu yang orangnya emosian, ada salah sedikit langsung marah dan orang-orang pada takut karena punya tradisi carok tapi bukan berarti semua orang suku itu adalah orang-orang yang gampang marah karena sifat dan karakteristik manusia itu berbeda-beda.

Agak mengerikan ini ungkapan dari seorang menteri warisan Israel bernama Amichai Eliyahu dari partai ekstrim kanan israel Otzma Yehudit yang selain menolak keras bantuan ke Gaza dia juga menuduh warga sipil di Gaza adalah Nazi dan semuanya pasti bersalah atas kemalangan yang menimpa pada Israel sekarang ini.


Quote:





Sangat mengerikan orang-orang yang seperti itu, bahkan mengutip dari Time of IsraelEliyahu mengatakan:

"Mereka bisa pergi ke Irlandia atau gurun, monster-monster di Gaza harus mencari solusinya sendiri!"

Komentar kontroversial dari seorang Menteri Israel telah memicu kecaman dan kekhawatiran yang mendalam di seluruh dunia. Menteri tersebut mengeluarkan seruan genosida dan menyatakan bahwa Israel mungkin akan menggunakan bom nuklir terhadap Gaza.


Quote:





Demonstran di Washington mengecam sikap Pemerintahan Biden yang dinilai tidak tegas dalam menekan Israel untuk menghentikan serangan. Mereka menuntut agar AS segera menghentikan dukungannya terhadap Israel dan menghentikan genosida terhadap Palestina.

Tak hanya itu, sebuah pernyataan dari seorang Menteri Israel menghebohkan dunia internasional. Dia tidak hanya menyuarakan seruan genosida, tetapi juga mengancam akan menggunakan bom nuklir di Gaza. Pernyataan ini merupakan ancaman serius terhadap kehidupan manusia dan perdamaian dunia.


Quote:





Masyarakat internasional harus berdiri bersama dalam menolak segala bentuk seruan genosida dan ancaman penggunaan bom nuklir. Hanya dengan langkah-langkah perdamaian yang terukur dan berkelanjutan, kita dapat mewujudkan masa depan yang aman dan sejahtera bagi seluruh umat manusia.

Dikutip dari Al-Jazeerapada Minggu 5 November 2023 menanggapi komentar dari Eliyahu, Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu mengklarifikasi dan menyanggah bahwa pernyataannya tidak mencerminkan sikap pemerintah, kata-kata Eliyahu sudah keluar dari realitas dan dia juga tidak termasuk menteri yang tergabung dalam kabinet perang Israel.

Sepertinya apa yang diungkapkan oleh sang menteri tersebut hanya bualan saja gansist, tapi setidaknya bisa jadi pelajaran untuk kita semua agar jadi manusia harus mengerti siapa kita dan asal usul kita. Menuduh orang lain manusia binatang dan monster-monster, mungkin dia tidak tahu apa alasan Nazi Jerman mengusir dan berusaha melenyapkan yahudi dari negerinya?

Alasannya karena mereka itu subhuman!

Salah satu negara yang pertama kali menanggapi komentar keras menteri Israel itu adalah pemerintah Arab Saudi yang murka dengan pernyataan kemungkinan menjatuhkan bom nuklir ke Gaza, dan Riyadh pun menganggap bahwa komentar ini adalah bukti bahwa yang menunjukkan tingkat ekstrimisme dan brutalitas yang dianut pemerintah Israel.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar

1

2
yoanesherry
screamo37
yayangpalupi
yayangpalupi dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan