dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah ini Menggambarkan Hal-Hal Unik Masyarakat Zaman Dahulu



Tanpa kita sadari kehidupan masyarakat zaman dahulu ternyata banyak memberikan banyak pelajaran tentang bagaimana dunia dahulu kala. Selain memberikan pelajaran, kehidupan masa lampau juga terkadang menunjukkan beberapa hal unik yang pernah terjadi dalam keseharian orang-orang zaman dahulu. Hal ini menjadi suatu pemandangan yang tak ternilai karena mungkin saja tak akan terulang kembali di era sekarang. Sehingga ketika kamu pertama kali melihatnya mungkin saja akan membuatmu bingung karena belum pernah mengalami hal tersebut di era saat ini.

Itu dia mengapa potret-potret bersejarah yang menampilkan bagaimana keunikan dari kehidupan masyarakat zaman dahulu perlu ditemukan dan diabadikan dengan baik agar kelak generasi selanjutnya bisa mendapatkan pelajaran berharga. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai macam potret bersejarah berikut ini yang akan mengajarkanmu bagaimana kondisi kehidupan di masa lampau. Penasaran seperti apa pemandangan yang ditangkap, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menggambarkan hal-hal unik dari kehidupan masyarakat zaman dahulu. Berbagai potret di atas memberikan kita gambaran bagaimana uniknya kehidupan masyarakat masa lampau. Bahkan beberapa kejadian pada potret di atas, mungkin saja tidak akan bisa terjadi di era saat ini sehingga momen-momen tersebut menjadi momen yang sungguh unik dan dapat mengubah cara pandangmu. Dari 6 potret di atas nomor berapa yang memberikanmu pelajaran berharga? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : [url=https://www.quora.com/What-are-the-best-captions-you-canS E N S O Re-up-with-for-ten-historic-photos/answer/Alexander-Brown-394?ch=10&oid=1477743702550629&share=b043f6e8&srid=hXKpun&target_type=answer]Disini[/url]
sukhoipakfa
iwena
takitampolak
takitampolak dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan