amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Penggemar VALORANT Bikin Karakter Jadi Kayak Disney, Makin Gemas Gan!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ngomongin game FPS populer di dunia, siapa sih yang gak kenal sama VALORANT? Game ini bener-bener bikin kita nyesss dengan karakter-karakternya yang unik dan kemampuan spesial yang bikin kita gak bisa berhenti ngiler.

Baru-baru ini, ada satu fan art yang bikin hati kita meleleh gitu, GanSist! Fan art ini dibuat sama KINGDOM LABORATORIES, seorang netizen dari Twitter. Dia punya ide gila buat ngasih karakter-karakter VALORANT tampil dengan gaya Animasi Disney yang membuat kita jatuh hati.


Konten Sensitif

sumber

Di karya fan art KINGDOM LABORATORIES ini, kita bakal disuguhin pemandangan yang indah dan cerah. Para karakter VALORANT tampak super cute dan mempesona banget. Gak heran, fan art ini bikin heboh para penggemar setia VALORANT yang pada akhirnya ngasih banyak pujian.

Karya seni fan art yang ciamik ini seolah mengajak kita untuk berpikir, GanSist! Karakter-karakter VALORANT bisa tampil dengan gaya yang beda dan segar, dan itu bikin kita makin penasaran. Fan art kayak gini, bakal jadi sumber inspirasi buat game VALORANT di masa depan nggak ya?



sumber

Oh ya, kalo lo belom nyoba VALORANT, beneran nih, lo ketinggalan banget! Game ini bukan game FPS 5v5 biasa, tapi karya jenius dari Riot Games, yang juga ngelahirin League of Legends. Gak cuma seru, tapi bikin lo klepek-klepek!

Nah, apa sih yang bikin VALORANT beda? Pertama, lo bisa milih Agen dengan senjata dan kemampuan unik yang bisa bikin musuh lo merem melek. Lo bisa jadiin jagoan di dunia kompetitif, Gan!

Di sini, lo bakal bertarung dalam 13 ronde, entah itu buat menyerang atau bertahan. Dan inget, mode kompetitif di VALORANT itu gak kenal ampun! Kalo lo kalah, jangan salahkan game-nya, ya. Nah, gak cuma mode kompetitif, ada juga mode Deathmatch dan Spike Rush yang ngasih variasi seru!

Jadi, gimana menurut lo, GanSist? Apa yang bakal kita lihat selanjutnya dari dunia VALORANT yang penuh kejutan ini? Keep your eyes open and your trigger finger ready, karena VALORANT selalu punya hal baru buat ditawarkan!



azhuramasda
hijrah8800
jonobang
jonobang dan 5 lainnya memberi reputasi
6
771
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan