Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Selain Birahi, Pelaku Pembunuhan Mantu di Pasuruan Juga Terpengaruh Alkohol
Selain Birahi, Pelaku Pembunuhan Mantu di Pasuruan Juga Terpengaruh Alkohol

Rincian terbaru terkait kasus pembunuhan menantu di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, mengungkap fakta bahwa Khoiri (52), pelaku pembunuhan, selain terangsang juga terpengaruh oleh konsumsi alkohol. Pengakuan ini dia sampaikan ketika diperiksa di Polres Pasuruan pada Kamis (2/10/2023).

Menurut Khoiri, sebelum kejadian tragis itu, ia mengonsumsi minuman keras yang meningkatkan gairah seksualnya dan mendorongnya untuk melakukan tindakan nekat. Saat kejadian, korban yang merupakan menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), baru saja pulang kerja dan sedang mandi.

"Saat itu menantu saya baru pulang kerja dan mandi, sebelumnya saya juga telah minum minuman keras. Dan nafsu saya tinggi, saya sangat menyesali kejadian tersebut," ungkap Khoiri.

Penting untuk dicatat bahwa Khoiri telah menjadi duda sejak tahun 2003 setelah istrinya meninggal dunia. Sehari-harinya, ia bekerja sebagai tukang kuli bangunan. Khoiri tinggal bersama anak dan mantunya. Saat kejadian, anaknya sedang di luar rumah untuk melamar pekerjaan.

"Saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah, dan sedang keluar untuk melamar pekerjaan. Sehingga pelaku berani melakukan aksinya di dalam rumah," kata Wakapolres Pasuruan, Kompol Hari Aziz.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk selimut korban, pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban, dan barang bukti lainnya. Karena perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis dan akan menjalani hukuman penjara.

Sebelumnya, Khoiri (52), warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, telah melukai menantunya hingga menyebabkan kematian. Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) adalah warga Surabaya yang menjadi korban dalam insiden tersebut.


Info lengkapnya DI SINI
 
Diubah oleh moh.yasin22 03-11-2023 01:55
Rendykkuya
BALI999
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
1
641
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan